Minghao dipecat, lalu dia juga diusir dari apartemennya karena ngga bisa bayar sewa. Dia frustasi dengan keadaannya dan dia memilih buat minum-minum di tempat wonwoo, saat mabuk dia malah ngomong kalo pengen tinggal sama wonwoo. Wonwoo sih mau-mau aja tapi dengan satu syarat, minghao mau disentuh sama wonwoo.
Paginya, pas minghao bangun dia kaget karna ada wonwoo disamping dia. Setelah minghao bangun, dia inget kejadian semalem dan dia malu karna bisa-bisanya dia minta buat tinggal di rumah wonwoo. Juga inget syarat yang wonwoo kasih ke dia, dia pun tambah malu sampai mukanya merah. Kenapa tadi malem dia iyain aja ya syarat wonwoo.
Tapi minghao emang butuh banget tempat tinggal, dan hanya wonwoo orang yang paling deket sama dia ya walau dia kenal wonwoo belom lama.
Ga lama setelah itu wonwoo bangun. Dia ngelihatin minghao yang mukanya masih merah gara-gara inget kelakuan dia semalem.
"Morning hao", sapa wonwoo sambil senyum.
"Eh kamu udah bangun", minghao kelabakan.
"Morning juga wonwoo", bales sapaan wonwoo.
Cup
"Gemes banget sih"
*****
Setelah morning kissnya wonu, minghao jadi malu kalo lihat wonu. Ya dia tau sih pasti itu arti dari syarat yang wonu kasih ke dia biar bisa tinggal di rumahnya. Tapi tetep aja minghao kaget.
"Sarapan dulu hao udah aku siapin di dapur dan kalau masih pusing kamu minum obatnya ya, aku mau mandi dulu karna harus kerja", wonu ngomong sambil masuk ke kamar dia (sama minghao) lalu ngusap rambut hitamnya.
"Oh iya wonu... btw makasih ya udah mau nampung aku"
"Ngga usah sungkan kalo sama aku hao dan kamu tinggal di sini juga ada syaratnya kan", wonu ngomong gitu sambil senyum ganteng.
"Bngsat wonu", jerit batin minghao.
*****
Abis sarapan, minghao mau mandi sama bersih-bersih rumah. Kalo tanya wonu dimana dia udah pergi buat kerja, jadilah minghao di rumah sendiri. Ya daripada gabut mending bersih-bersih.
Sorenya pas wonu pulang rumah udah bersih banget, dia ngeliat minghao lagi tiduran di sofa depan tv. Dia samperin minghao, ternyata anaknya lagi tidur. Yaudah wonu gendong minghao dan bawa dia ke kamar biar badannya ga sakit. Abis itu wonu mau mandi dulu sambil nunggu minghao bangun.
Sebenernya minghao udah bangun pas wonu gendong dia, tapi karna kelewat malu jadi dia pura-pura tidur deh. Ya mungkin ini saatnya dia harus bicara sama wonu.
Pas wonu keluar dari kamar mandi. Ternyata anaknya cuman pake handuk di pinggangnya. Minghao pas liat itu otomatis nutup matanya.
"Ngapain ditutup sih kan kita sama-sama cowo hao", kata wonu sambil buka tangan minghao biar ngga nutupin matanya.
"Eum tetep aja malu", akh gemes banget batin wonu.
"Hahaha gemes banget sih kamu, sini deh hao aku mau ngomong", wonu ngarik minghao pelan buat mendekat ke dia.
"Kamu ngga mau pake baju dulu wonu?"
"Nanti aja sekalian hao", wonu senyum manis ke minghao lagi.
Setelah itu, wonu ngelus-ngelus rambut minghao karna gemes.
"Jadi hao gimana sama syarat aku yang kemarin?, maksudnya apa kamu ngga papa sama syarat aku kasih?", tanya wonu
Jujur sebenernya minghao agak ragu buat ngeiyain syarat dari wonu. Tapi dia emang butuh rumah, juga wonu kan temen dia jadi kalo sama wonu kayanya ngga papa deh.
"Iya aku ngga papa wonu", minghao jawab sambil nunduk ga berani natap mata wonu karna malu.
"Beneran nih?"
"Iyaa><"
Wonu langsung bawa minghao ke pangkuannya dia.
Minghao tau kalo wonu emang ngga pake apa-apa. Dia sengaja gesekin milik dia ke milik wonu.
"Ugh hao, jangan lakuin itu please"
"Eum fuck me daddy><"
Wonu yang udah ga tahan dari tadi dan minghao malah kaya gitu jadi dia langsung cium minghao. Menurut wonu ini adalah ciuman yang paling manis dari apapun. Lalu wonu ngerebahin tubuh minghao ke kasurnya dan lanjut ngelumat bibir minghao.
Wonu mulai turun buat ngerjain leher putih minghao dan ngasih bekas ke leher minghao. Dia juga berusaha ngelepas baju sama celananya minghao. Setelah baju dan celananya lepas dia berhenti buat lihat keadaan minghao di bawahnya. Ugh, bener-bener cantik ciptaan tuhan satu ini.
Lalu setelah itu wonu jilat nipplenya hao.
"Ahh... wonu... eumm"
Dan wonu sengaja gesekin punya dia sama punya minghao.
"Ahh... janganhh... ughh"
Karna wonu udah ngga tahan jadi dia masukin satu jarinya ke lubang minghao. Minghao pun langsung kelabakan karna dia diserang dua kali sama wonu.
"Ahh... wonuu... aku pengenh pipishh"
"Ahh... cukuph wonuu", rengek minghao.
"Ahhh...", minghao pun keluar dan cairannya kena perutnya juga perut wonu.
Wonu pun menambah satu jari lagi buat masuk ke lubang minghao. Karna wonu udah ngga tahan dia masukin miliknya ke lubang minghao.
"Ahhh", teriak nikmat wonu.
"Ughh... cepat wonu... ahh"
Cupp
"Ahhh", teriak mereka bersamaan.
End-
KAMU SEDANG MEMBACA
more & more
Short StoryMinghao dipecat, lalu dia juga diusir dari apartemennya karena ngga bisa bayar sewa. Dia frustasi dengan keadaannya dan dia memilih buat minum-minum di tempat wonwoo, saat mabuk dia malah ngomong kalo pengen tinggal sama wonwoo. Wonwoo sih mau-mau a...