Teman baru.

139 34 12
                                    

 "  Mau ganteng atau tidak
   Kalau hatinya tidak satu frekuensi BAGAIMANA?"
            ~ Habibi-ainun~

     Setibanya di ruang kepala sekolah iqbal langsung mengetuk pintu ruangan.

"Tok..tok...tok.."

"Masuuk"

"Kamu iqbal kan?"tanya kepala sekolah (Pak Yunus)

"Iya pak saya iqbal"

"Kamu masuk ke kelas XII ipa1
dan kamu akan di antarkan bu nuri ke kelas ,sekaligus walikelas kamu."

"Iya pak"

     Menunggu bu nuri ke ruang kepala sekolah,iqbal memainkan ponselnya sebentar untuk menghilangkan rasa bosanya,sekaligus melihat Room chatnya namun hasilnya nihil tidak ada satupun chat terbaru di room chatnya .

    Beberapa menit kemudian suara ketukan pintu dari luar mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu .

"Masuk"Titah kepala sekolah ,kepada orang yang mengetuk pintu dari luar.

     Ketika pintu terbuka ,masuk wanita paruh baya yang mungkin sudah berkepala 4 namun masih tampak lebih mudah ,yang mengetuk pintu tadi Bu Nuri sekaligus walikelas baru iqbal.

"Assalamualaikum pak."salam bu nuri ke pak yunus.

"Waalaikumsallam ,oh iya bu  ini ada murid baru yang saya bilang ibu kemarin,Namanya iqbal pranata ,dia itu pindahan dari Sma Garuda.jadi sebaiknya ibu antar Iqbal ke kelas ya."bu nuri hanya menganggukan kepalanya tanda paham dari penjelasan pak yunus.

"Yaudah pak kalau gitu saya permisi pak,Iqbal ayook"pamit bu Nuri ke pak yunus dan mengajak iqbal ke kelas

"Iya bu silahkan.."pak ayus mempersilahkan bu Nuri mengantarkan iqbal ke kelas.

     Iqbal berdiri dari tempat duduknya dan berpamitan ke pak yunus.

"Kalau gitu iqbal permisi pak".ucap iqbal menyalimi tangan pak yunus.

"iya kamu belajar yang benar"

    Bu Nuri dan Iqbal keluar dari ruangan kepala sekolah dan melewati koridor yang tampak lebih sepi dari biasanya.
Setibanya di depan kelas XII IPA¹ ,iqbal dapat mendengar suara gaduh dari dalam kelas.

"Iqbal kamu tunggu sini dulu yaah ,nanti saya akan memanggil kamu".tutur bu nuri ke Iqbal

"iya bu"jawab iqbal sambil menganggukkan kepalanya.

tuk...

tuk

tuk.

     Setibanya Bu Nuri di dalam kelas,siswa-siswi yang berhamburan langsung menuju ke tempat duduk mereka masing-masing
     Memang kelas XII IPA¹  ini merupakan kelas paling amburaduk ,Namun di balik itu semua kesolidaritasan kelas mereka membuat kelas lain iri dengan kelas mereka .
    Terutama lagi Kelas XII IPA¹ terdapat 4 cowok pentolan Sma Cempaka yang ketampananya 11/12 lah sama bright xixixix :-)

"assalamualaikum anak-anak" sapa bu nuri ke murid-muridnya.

"waalaikum'sallam bu irun."yaah siswa/siswi di sma cempaka mengganti nama bu nuri dengan nama Irun ,kata murid cempaka sih biar lebih bagus ajah gituu.

"Baiklah anak -anak hari ini kelas kita kedatangan murid baru,ibu sudah pernah bilang ke kalian kan kalau kelas kita akan kedatangan murid baru?".

A L B A R A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang