[PRESENT] Saving You

108 24 5
                                    

Soobin duduk disebelah Lia yang sekarang menangis histeris.

Rumahnya benar-benar terbakar, mereka semua yang panik saling masuk-keluar rumah berusaha menolong satu sama lain, dan berakhir malah membuat semuanya kacau.

Sayangnya Chaeryeong terjebak saat berusaha keluar, yang berusaha dibantu oleh Taehyun namun hanya memperburuk keadaan. Lalu Ryujin yang mendadak memiliki jiwa pahlawan langsung masuk, mendapatkan beberapa luka bakar.

Yeonjun yang sudah berada diluar dan satu-satunya yang masih sempat membawa handphone (Yeji juga berada diluar tapi handphonenya tertinggal di kamarnya) akhirnya menelepon pemadam kebakaran dan ambulans.

Dan disinilah mereka semua sekarang, di sebuah rumah sakit lebih tepatnya di lorong UGD.

Tentunya ini seperti adegan kecelakaan di film-film. Ada yang sedang diam dengan tatapan kosong, ada yang berdoa, ada yang bermonolog sendirian, ada yang menangis di pundak seseorang sambil dihibur.

Ryujin sudah diobati, Yeji berusaha menghiburnya, mengatakan bahwa itu bukan kesalahan Ryujin untuk tidak bisa menyelamatkan Chaeryeong ataupun Taehyun.

Namanya juga nasib.

Lia membuka aplikasi pesan lalu mencari nama Felix.

Iya, tentu bukan nama orangtuanya, karena kalau orangtuanya tahu, mereka akan datang dengan kecepatan dewa laut dan membawanya pergi dari sana.

You :
Oi Felix
Sibuk ya?

Felix :
Not really
Kenapa?

You :
Gini
Rumah gue kebakaran

Felix :
OMG
Om Tante ngga apa-apa?

You :
Rumah sewa maksud gue
You know
Yang buat gue kuliah

Felix :
With that Yeji girl?
OMG
You guys alright?
Your mother knows this happen?

You :
That's the problem
I can't tell her
Lo tau apa yang akan terjadi
kalau orangtua gue tau

Felix :
Tapi lo ngga apa-apa kan?
Just tell me you alright
Lia?
Lia?
At least tell me you're alright?
Hey!
K, fine
G nite i'll call you later
read

"Keluarga dari pasien atas nama Lee Chaeryeong?"

Yeonjun mengangguk mewakili mereka semua. Dokter menundukkan kepala lalu mengucapkan kata-kata yang seketika membuat otak Lia mati.

Lee Chaeryeong. Baru. Saja. Meninggal.

Suara tangisan Yuna lah yang menyadarkan mereka semua. Yeji yang sigap langsung menelepon orangtua Chaeryeong.

Taehyun masih bisa diselamatkan, Lia juga tidak begitu mendengar apa kata-kata dokter. Tapi yang jelas Chaeryeong yang terjebak sempat terbentur saat berusaha melarikan diri keluar bersama Taehyun.

Hueningkai menepuk-nepuk bahu Yuna sementara yang ditepuk-tepuk menyumpahi Chaeryeong karena tidak percaya bahwa gadis itu telah mati.

Tentu, Lia juga tidak percaya.

Tapi mau bagaimana lagi?

Tapi mau bagaimana lagi?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] sampai jumpa || lia ft txtzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang