Seperti biasa, aku gak pernah lelah suruh kalian buat vote sebelum baca❤
Aldo mencium kening Adel cukup lama sebelum berangkat ke bandara menuju Semarang. Ia meninggalkan Adel selama sebulan. Pasti Aldo akan sangat merindukan istri tercintanya itu.
"Mas hati-hati ya. Sampai sana jangan lupa kabarin!" pesan Adel pada Aldo. Tangannya bergerak untuk merapikan dasi juga kerah kemeja yang dikenakan cowok itu.
"Iya sayangku. Pasti mas akan kabarin kamu kalau udah sampai sana." balas Aldo.
Sebelum benar-benar pergi, Aldo menarik tubuh Adel dan memeluknya dengan erat. Adel membalas pelukan suaminya, menyandarkan kepala di dada bidang Aldo.
"Pasti aku bakal kangen berat sama kamu." lirih Adel dengan posisi masih memeluk Aldo.
Aldo tertawa pelan dan menggeleng, "Mas gak akan biarin kamu rindu sendiri. Selesai mas kerja dan mau istirahat, pasti Mas telepon kamu."
Adel bersorak senang seraya mengecup kedua pipi Aldo bergantian, "Ya sudah, berangkat sana, Mas. Nanti ketinggalan pesawat loh!"
Pria itu mengangguk dan melambaikan tangan kearah Adel, "Aku berangkat ya, assalamualaikum!"
"Waalaikumsallam."
❄❄❄
Alissa membuka kedua matanya perlahan saat merasakan tangan Alvian sedang mengelus wajahnya. Ia menoleh ke samping, Alvian tersenyum manis ke arahnya,
"Selamat pagi sayangku." sapa Alvian sambil mencium kening dan hidung istrinya.
"Hari ini libur 'kan?" tanya Alvian, Alissa mengangguk sebagai respon. Alissa berusaha untuk bangun dan Alvian membantunya dengan hati-hati.
"Mumpung hari ini libur, kita mau jalan-jalan kemana?"
Alissa berpikir sejenak. Sampai akhirnya ia menemukan sebuah jawaban yang tepat, "Ke rumah Mama." jawabnya,
Alvian tersenyum tipis seraya mengusap puncak kepala Alissa, "Oke nanti kita kesana ya."
"Asikkk, aku kangen sama mama." kata Alissa sedih dan memeluk tubuh tegap Alvian dalam posisi duduk. Alvian mengusap punggung Alissa yang tertutup kaos,
"Iya. Nanti kita kesana, ya."
Tiba-tiba Alissa merasakan gejolak aneh didalam perutnya. Ia langsung mendorong tubuh Alvian hingga terjatuh ke bawah kasur. Alvian meringis kesakitan karena bokongnya mencium lantai secara mendadak. Alissa berlari ke dalam kamar mandi,
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVISA 2 [ HIATUS! ]
Romance• Sad romance • Alvian dan Alissa sudah menikah. Mereka kira, pernikahan mereka akan berjalan mulus tanpa suatu masalah apapun. Tapi ternyata, perkiraan mereka salah. Cobaan selalu datang silih berganti menghampiri mereka berdua. Apakah Alvian dan...