Kabur dari kenyataan
'•'
"Bu Anin minep rumah temen ya, ada tugas bazar makanan besok jadi buat makanan nya harus bareng bareng."
"Gak"
Oke coba ke ayah.
"Yah Anin minep rumah temen ya, tugas kelompok jadi ngerjain nya harus kelompokan."
"Gak"
Huft mulai lagi.
"Temen kelompok Anin cewe semua kok"
"Engga Anindya ga-bo-Leh." Ayah Anin.
Lalu ibu Anin yang sibuk didapur berjalan menuju ruang tamu tempat Anin dan ayah nya dengan membawa spatula.
"Kalo mau, ajak aja Temen kamu kerumah buat nya disini aja" tawar ibu Anin.
Apa? Tidak tidak jangan pernah di iya kan yang ada mereka yang menginap malah cosplay jadi tahanan.
"Rumah kita ini jauh dari sekolah kalo besok nya kesiangan gimana, dirumah temen Anin Deket sekolah jadi kalo kesiangan ga akan ngaret ama macet." Alibi Anin panjang lebar.
"Yaudah kamu lebihin aja uang patungan nya kan gampang." dengan mudahnya ibu Anin berucap lalu berbalik menuju dapur tanpa berdosa.
"Nah iya bener kata ibu kamu nanti ayah kasih lebih" timpal ayah anin dengan semangat diselingi membaca koran nya.
"Ck kalian ini kaya ga pernah muda aja!" Ucap Anin ngegas lalu dia berjalan cepat menuju kamarnya.
Dengan langkah kaki yang dihentikan suara pintu yang di tutup kencang lalu kasur yang Anin injak injak menjadi jalan pelampiasan kekesalan nya.
"Udah gue duga, nginep dirumah Caca aja gaboleh apalagi ditempat yang jauh dari rumah."
Ya sudah sering kali Anin meminta izin menginap dirumah Caca teman masa kecil nya dan seperjuangan nya ketika masih berlajar jalan dan memakai popok umur mereka hanya terpaut beberapa bulan, Caca lebih tua.
Rumah Caca tidak jauh dari rumah Anin bisa ditempuh dengan jarak 15 langkah, rumah mereka berdampingan lebih tepatnya mereka tetangga rumah Caca ada di samping rumah Anin.
Gila? Engga cuma pengen bunuh diri aja logika Anin hampir tidak berfungsi mereka tetanggaan tapi menginap saja tidak diperbolehkan katanya sih.
"Kaya ga punya rumah aja kamu"
Gitu kata emak bapak gue, tolong dong yang mau mati bareng gue, buruan share lock!!.
Hay,cape ya? Sama kok aku juga:)
Becanda.Sampai jumpa di next chapter;)
KAMU SEDANG MEMBACA
strict parents
Teen FictionBanyak typo, harap bijak dalam membaca. "Yang mau mati bareng gue,buruan share lock!!"- anindya