Satu bulan setelah kabar Genius Spy berhenti~"Chae Hyungwon... Kenapa dia dendam sama kita ya? Apa agen detektifnya beneran berhenti gara-gara kita?" ucap Seungwoo.
"btw, Chan lo udah dapet informasi dimana detektif Chae?" tanya Seungsik.
"udah, gue udah tau dimana Chae Hyungwon" ucap Heochan.
"Rencana dari gue nih ya, kita bawa dia ke sini, trus di tahan di sana" ucap Johnny sambil menunjuk ke penjara pribadi milik para Genius
"Boleh aja. Lagian orang pikir kita udah bukan detektif lagi, jadi? Kita bebas ngelakuin apapun" ucap Krystal.
"serahin ke kita laki-laki aja untuk ngejemput Chae Hyungwon" ucap Seungwoo.
"hm okey, berarti kita perempuan Cuma nunggu di sini kan?" tanya Minji.
"iya di sini aja" ucap Seungwoo.
"jadi kalian mau kapan jalannya?" tanya Bona.
"Sekarang?" tanya Seungsik.
"okey sekarang" ucap Para laki-laki.
Mereka pun bersiap-siap berganti seragam untuk mengunjungi Chae Hyungwon
"Nanti gue bakal markir mobil di Parkiran bawah tanah ini. Tolong bukain ya nanti" ucap Seungwoo.
"siap!" ucap para Perempuan.
Lalu setelah siap semua, para laki-laki langsung berangkat.
•••
Sekitar 1,5 jam para perempuan menunggu para laki-laki datang, sampai akhirnya ada suara klakson dari luar rumah.
Krystal yang paling dekat dengan tombol garasi pun langsung membukakan pintu garasi ruang bawah tanah.
"Enggak dibuat pingsan ternyata" ucap Minji.
Para laki-laki membawa Hyungwon ke penjara yang dimiliki para Genius di ruangan itu.
"Biar gue yang introgasi" ucap Bora setelah mengambil pistol miliknya
Bora masuk ke dalam sana. Hyungwon sudah di tahan dengan rantai yang ada di dalam.
"Kenapa kalian menculik saya?!" tanyanya.
"karena Anda yang telah mengirimi kami surat ancaman" ucao Bora.
"Ah ternyata sudah ketahuan" ucapnya.
"salah memang jika saya mengancam kalian. Kalian yang berisi orang-orang pandai sedangkan yang mengirim ini sangat bodoh jadinya mudah tertangkap" ucapnya.
"apa tujuan anda mengirimi ancaman itu? Lalu membuat kami difitnah sampai dibenci masyarakat?" ucap Bora.
"yah tujuan saya hanya menakut-takuti kalian, detektif Kim. Tapi bodoh sekali saya, kalian tidak akan takut. Dan tujuan saya memfitnah kalian agar kalian hancur seperti yang saya tulis di surat pertama dan terakhir. Dan Ternyata berhasil" ucapnya.
"siapa si Bos sebenarnya itu?" tanya Heochan.
"Kalian tidak perlu tahu siapa dia. Dia orang berbahaya" ucap Hyungwon.
"seberapa berbahaya?" tanya Seungsik.
"sangat berbahaya. Dia tidak segan-segan membunuh orang yang mengusiknya, bahkan polisi sekalipun" ucap Hyungwon.
"apakah keluarga saya di bunuh olehnya?" tanya Bora.
"Ya. Dia memerintah master untuk membunuh keluarga mu, dan jantung keluarga mu ada di rumahnya. Seluruh orang yang dia bunuh jantungnya dia simpan untuk koleksi" ucap Hyungwon.
"psikopat. Gue bakal bunuh dia" Ucap Bora.
"Jika anda bisa, lakukanlah" ucap Hyungwon.
"Untuk saat ini anda akan kami tahan di sini. Jangan coba-coba kabur jika tidak ingin mati, di sekitar anda ini tembok yang di aliri listrik yang berkekuatan tinggi" ucap Seungwoo.
"baik.. Lagi pula tikus ini sudah tertangkap, saya akan menyerah saja" ucapnya.
Para Genius pun keluar dari sana lalu mengunci dan mengaktifkan pengaman listriknya.
Lalu mereka pergi ke atas.
•••
CHAE HYUNGWON [Mailer]
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Genius Spy: "The Real Boss and Mailer" ✔️
AcciónBook 3 Of Genius Spy. Para Genius memang berhasil melumpuhkan Master dan Occisor. Tetapi bukan bararti semuanya telah selesai. Master dan Occisor tidak akan mengusik para Genius, Kejaksaan, atau para Jendral apabila tidak ada yang memerintah mereka...