Ga terasa, sekarang udah hari ke-2 para penghuni rusun tinggal di Villa. Dan Schedule hari ini adalah Jalan-jalan. Di desa ini, ada semacam satu pabrik besar. Pabrik ini ngolah susu sapi murni, sama susu kedelai juga. Makanya biar buat nambah pengetahuan, Sowon milih buat ngajak anak-anaknya ke pabrik susu ini.
Pabrik susu yang bakal mereka kunjungin, terletak sekitar 100 meter dari Villa yang mereka tempatin. Jadi sambil sekalian olahraga, mereka bakal jalan kaki buat ke pabriknya. Seru juga sih jalan kaki gitu. Apalagi pemandangan kanan kiri dijalan itu ya kalo ga sawah, pegunungan, sungai-sungai, atau semacam perternakan gitu.
Ditambah lagi warga didesa ini semua pada ramah-ramah, bikin penghuni rusun makin betah buat tinggal disini.
Si Mingi malah ngerengek ke Sowon buat pindahin rusunnya ke desa ini aja.
Dan tentu aja setelah ngerengek gitu, Mingi langsung dapat hadiah tabokan cantik dari tangan Sowon.
Ya abisnya si Mingi makin ngadi-ngadi.
"Pake jaket ya, udaranya dingin. Nanti kalian masuk angin." Kata Sowon sambil masukin beberapa makanan buat dibawa ke pabrik.
Penghuni rusun bakal ke pabrik sekitar 10 menit lagi. Mereka semua lagi pada siap-siap. Tapi yang paling sibuk tetep aja sih si Nyai Sowon. Karna dia harus nyiapin bekal buat dibawa ke pabrik.
Nah karna mereka pergi setelah sarapan, niatnya sih penghuni rusun bakal makan siang dipabrik, mengingat kalau frekuensi mereka dipabrik bakal sampai sore. Makan siangnya bukan dipabrik nya sih, tapi dibelakang pabrik gitu ada satu gazebo yang luas banget. Kira-kira cukup lah buat penghuni rusun duduk santai disitu.
Gazebo itu biasanya dipake sama warga kalau lagi ada kerja bakti. Jadi warga yang baru selesai kerja bakti, bakal istirahat disitu.
Kebetulan, temen Sowon yang si pemilik Villa ini bakal datang hari ini. Dan dia juga yang ngerekomendasiin ke Sowon buat ngunjungin pabrik susunya. Iya, si Mas Dawon. Dawon juga ngasih tau tentang gazebo yang ada dibelakang pabrik susu.
Dan Mas Dawon bakal jadi 'Pemandu' penghuni rusun buat agenda jalan-jalan kali ini.
"Mbak, temen Mbak udah ada didepan,"
Sowon noleh ke arah Changmin yang barusan ngomong, "Oh Dawon udah nyampe? Kyuu bisa nyusun ini dulu ngga? Mbak mau datengin si Dawon." Kata Sowon sambil nunjuk beberapa kotak makan yang belum dia masukin ke dalam tas kain.
Changmin pun ngangguk terus ngambil alih tas yang dipegang sama Sowon, "Oke Mbak bisa kok."
"Nanti kalo udah, bawa ke depan aja. Bekalnya bakal dibawain sama orang suruhannya Dawon."
"Siap Mbak."
Setelah memastikan kalau Changmin paham sama tugasnya, Sowon jalan ke ruang tamu dimana temannya alias Dawon udah duduk di sofa, ditemanin sama Yerin yang bisa dibilang gampang sksd atau sok kenal sok dekat ke orang asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Susun
Genç Kurgu[ On Going ] Rumah Susun || Bias ▪Gfriend ▪The boyz ▪Ateez And others(Jangan Salah lapak ya Hyungdeul) Warn: Toxic, kata kasar betebaran, buat para bocil minggat ae ya soalnya ini ga bagus buat masa depan. Bahasa campuran(Kadang baku kadang non ba...