Di pagi hari yang cerah terdapat pemuda yg asik dengan selimut Nya
Kring kring kringg...
Alarm pemuda itu pun berbunyi
"Argh, jam berapa ini?" Tanya Marvel kepada diri sendiri, di lihat lah jam 6 pagi."masih jam 6, mandi dulu dah" Marvel pun turun dari atas kasur, dan Marvel langsung membereskan karus tersebut dan siap² untuk mandi.
Setelah selesai mandi marvel turun ke bawah dan jangan lupa marvel mendoakan sahabat nya itu.
Marvel menuju kamar tidur yg ada di bawah di kamar tersebut terdapat foto Nevin bersama dirinya.
"Vin, lu disana udh tenang ya?, Baik baik ya Vin di sana, gw doain semoga elu bisa lebih tenang ya Vin" tanpa di sadari Marvel meneteskan air mata tersebut dengan sangat mulus di pipi nya.
" Vin, makasih atas 3 tahun nya gw egk nyangkak elu bisa secepat ini,gw, Gemmad, Alvian dan temen² yg lain nya kangen sama elu Vin" tiba-tiba hp Marvel berdering
Tanpa di lihat siapa yg menelpon Marvel pun menjawab telpon tersebut
"Halo"- Marvel
" Vel, lu dimn?" - Gemmad
"Masih di rumah gem" - Gemmad
"Oh, ya udh cepetan kesini yg lain udh pada sampe nih tinggal elu doang" - Gemmad
" Iya gem, gw otw"- Marvel
"Oke"- Gemmad
Marvel langsung mematikan sambung telpon dari Gemmad secara sepihak.
Marvel kembali melihat foto Nevin
"Vin, gw sarapan dulu ya" ucapan Marvel kepada foto Nevin.Marvel kini memasuki ruang makan untuk sarapan, di atas meja sudah ada roti dan selai coklat, stroberi,dan kacang.
Marvel mengambil 2 buah potong roti dan selai coklat.dirumah tersebut terasa sepi sejak meninggal nya nevin sahabat sohib nya itu, dulu sebelum nevin meninggalkan Marvel rumah itu bersih, dan rame, sekarang rumah itu sedikit berantakan (?) Karena kesibukan Marvel yg bertambah dan juga sepi , selesai sarapan Marvel menuju dapur untuk membuat susu untuk diri nya sendiri.
setelah selesai sarapan dan minum susu Marvel kembali ke kamarnya Nevin lagi untuk mengucapkan keberangkatan Marvel ke kampus nya.
"Vin, gw berangkat ke kampus dulu ya, yg lain udh pada sampe, bye Nevin" ucap Marvel kepada foto Nevin.
Setelah mengucapkan keberangkatannya Marvel pun keluar kamar Nevin dan jangan lupa Marvel menutup pintu itu.
Marvel mengambil sepatu nya dan kunci rumah .
"Vin,gw berangkat dulu ya" ucap Marvel.
Marvel langsung membuka pintu dan mengunci pintu.
Skip
Marvel pun sudah sampai di kampus nya disana terdapat manusia yg bodoh (?), Pinter(?), Polos(?), Jomblo (?), Ya yg dijelas disana sudah pada ngumpul atau lebih tepat nya menunggu kedatangan Marvel yg begitu lama (?) Mungkin.
"Vel" Malik melambaikan tangan nya kepada Marvel
"Akhirnya Dateng juga lu" ucapan Nelson
"Ya elah telat 5 menit doang juga " jawab Marvel
"Bapak lu 5 menit"
"Kok tumben lama vel, lu begadang lagi kah?" Tanya Adit
" Enggak, gw tadi" jawab Marvel dengan muka menunduk
Azre pun paham apa yg di maksud Marvel "Nevin yah" ucap azre dengan nada lemas.
" Hm.. udh 5 bulan Nevin ninggalin kita" ucap Afif
"Iya, gw enggak nyangka Nevin bisa secepat ini ninggalin kita" jawab Gemmad
"Udh, enggak baik ngomongin orang yg udh egk ada, sebaik kita sebagai sahabat nevin kita doain nevin biar nevin bisa tenang dan hidupn bahagia disnaa" ucap erpan kepada teman-teman nya.
"Iya" jawab Marvel
" Sebaiknya kita ke kelas bentar lagi masuk kelas nanti dosen masuk trs kita blm Dateng nanti kita gk boleh masuk kelas dan di hukum, emg lu pada mau di hukum?" ucap Gemmad.
"Ya enggak lah, mana mau gw " jwb Marvel yg mewakili teman teman nya itu
"Ya udh ayok ke kelas masing-masing" -gemmadGemmad dan yang lain nya berdiri dan menuju kelas masing-masing
TBC..
Maaf kalo ada kata kata yg kurang atau typo,
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevin
Short Storyseorang pemuda yg baik hati, Tampan,murah senyum,dan tidak sombong intinya, pemuda tersebut memiliki banyak sahabat, tetapi dia juga memiliki sebuah penyakit yg sangat serius dan penyakit itu dapat menyebabkan seseorang bisa meninggalkan