We'll Be Waiting

1K 81 15
                                    

Boboiboy AU
Oneshoot!
💛Brothership! / Brotherhood!💛
Angst?
✨W H O L E S O M E   S I B L I N G S✨
🥀Boboiboy Dead AU🥀
Reborn AU (?)
🇮🇩 SUB! Indo 🇮🇩

‹★›

Kekuatan, kita sudah tidak asing dengan kata itu. Benda yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan. Benda yang sangat kuat.

Kekuatan bisa diartikan dalam banyak hal, contohnya; kekuatan otot, kekuatan baja, kekuatan getaran, dan lain sebagainya.

Kekuatan Elemental, terdengar sangat kuat, bukan? Kekuatan-kekuatan ini tak kalah menggiurkan dari kekuatan lainnya karena dalam sekejap, bisa digunakan untuk menghancurkan seluruh alam semesta, mungkin?

Pemilik kekuatan elemental, Boboiboy, anak baik hati yang tak akan segan-segan menolong siapapun itu bahkan musuhnya sendiri. Uniknya, Boboiboy sepertinya terlalu baik hati sehingga menganggap bahwa kekuatan elementalnya sendiri adalah adik-adiknya.

Ajaibnya, hal itu malah memiliki efek besar pada kekuatannya yang tadinya hanyalah benda yang tak memiliki pikiran atau perasaan menjadi sebaliknya. Mereka mulai memilki persona mereka masing-masing yang tentu juga berasal dari tuan mereka. Karenanya, mereka setuju bahwa mereka akan menganggap Boboiboy sebagai tuan mereka satu-satunya dan seorang 'kakak'.

"Kami tak akan pernah membiarkanmu sedih, Tuan!"

"Hei! Sudah kubilang panggil saja aku Boboiboy atau Kakak, bukannya Tuan, bisakah?"

"Hehehehehe, baiklah, Kakak!"

"Nah! Begitu lebih santai, bukan? Terbaik!"

Senyum kebahagian terlukis indah di wajah tampan lelaki itu saat ia tertidur. Berbincang ria dengan adik-adiknya di alam bawah sadar selalu membuatnya senang tak terhingga. Memiliki saudara adalah salah satu harapannya. Hal yang tak berbeda dialami juga oleh kekuatan-kekuatan elemental itu.

Tapi ....

Kenapa hal ini terjadi?

Di saat mereka bahagia dan tak ingin meninggalkan tuan mereka, kenapa monster itu datang kembali?

Parahnya ... monster itu membunuhnya ... menggunakan kekuatan kristalnya.

‹★›

"Kristal adalah kekuatan tahap ketiga dari kekuatan Tanah dan Gempa." – [Hang Kasa – BBBM2]

Kristal merenung kembali saat Retak'ka menggunakannya untuk membunuh 'kakak'-nya. Dari sudut pandang Retak'ka, ia bisa melihat dengan jelas wajah Boboiboy yang masih tersenyum kecil seakan mengucapkan selamat tinggal padanya. Seluruh tubuh Boboiboy dialiri darah pemiliknya yang terus-terusan menetes. Kepalanya terbentur sangat keras dengan tanah di bawahnya setelah Retak'ka membantingnya, memukulnya, dan melemparnya habis-habisan sambil tertawa kemenangan.

Melihat pemandangan itu membuat hatinya pecah berkeping-keping. Ingin sekali dia keluar sana lalu mengobati Boboiboy dengan lembut sambil mencoba menghiburnya bersama Beliung. Namun, apa daya? Dia hanyalah sebuah kekuatan yang harusnya menghancurkan atau dihancurkan. Dia tak seharusnya memiliki pikiran dan perasaan seperti ini.

Tapi, sudah terlanjur begini, apa yang harus ia lakukan? Apakah ia diharuskan kembali menjadi kekuatan elemental biasa seperti sebelum bertemu dengan Boboiboy? Atau tetap mempertahankan 'kekuatan elemental layaknya manusia' dan melawan kembali?

Kedua opsi memiliki akhir yang sama ... Boboiboy dibunuh.

‹★›

We'll Be Waiting [Boboiboy] [Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang