31. I Blue You

257 79 31
                                    

Annyeong yeorobun budayakan vote & komen setelah membaca ya, jangan jadi SIDERS (Silent Readers) oke? Oke dong❤ BORAHAE💜 I BLUE YOU💙

Happy reading...

Part 31. I Blue You

I Blue You, kalimat itu akan jadi kalimat andalan untuk menunjukkan rasa cinta aku ke kamu.

•Dear Blue•

Greysia berjalan di lorong rumah sakit sambil menenteng paper bag di tangannya. Ia mendorong knop pintu ruang rawat Biru sambil menyunggingkan senyuman yang tidak pernah luntur dari bibirnya.

"Siang Kak Yoshi and Biru!" sapanya, yang membuat dua orang laki-laki itu langsung menoleh kearahnya.

"Too adik ipar." balas Yoshi, namun Greysia hanya tertawa ketika mendengar  jawaban dari Yoshi tadi.

"Kenapa kesini?" Kini giliran Biru yang bertanya.

"Ya jengukkin kamulah, masa ngapel Kak Yoshi. Oh iya, aku bawa ini," ujar Greysia sambil menunjukkan paper bag yang ia bawa.

"Tadi aku beli McDonalds tapi ini special." sambungnya.

"Apa yang special?"

Greysia mengeluarkan satu persatu makanan yang berada didalam paper bag berwarna cream itu.

"McD itu lagi kolaborasi sama BTS jadi aku langsung beli yang BTS meal, isinya chicken nuggets, french fries, sama cola. Ini buat Kak Yoshi." Greysia menyerahkan satu bungkusan kecil yang isinya ada dua macam makanan dan satu macam minuman kepada Yoshi.

"Wah, thanks ya Grey, tau aja kalo aku lagi laper. Kamu suka sama BTS ya?"

Greysia menyengir. "Hehe iya Kak, waktu itu juga Biru pernah ngasih aku kotak musik yang lagunya BTS, aku suka banget."

"Tapi sayangnya udah pecah." sambungnya dalam hati.

Yoshi yang hendak menggigit nuggets miliknya pun langsung terhenti, ia langsung menatap menelisik kearah Biru, namun adiknya itu berusaha untuk menghindari tatapannya.

"Oh, jadi kotak musik itu yang kamu sembunyiin dari Kakak pas Kakak minjem charger kamu waktu itu?"

Biru terlihat gelagapan ketika mendengar pertanyaan dari Yoshi tadi.

"Enggak! Siapa yang nyembunyiin dari Kakak!" sewot Biru, namun Yoshi hanya tertawa.

"Udah sana keluar! Tadi katanya pengen cari angin!"

"Oh jadi sekarang Kakak diusir nih? Mentang-mentang pacarnya udah dateng terus Kakaknya diusir." cibir Yoshi.

"Yaudah Grey, aku keluar dulu ya, tolong jagain Biru sebentar. Aku mau ngapel."

"Ngapel siapa Kak?"

"Suster ngesot." balas Yoshi asal lalu laki-laki itu langsung keluar dari ruang rawat adiknya.

Setelah Yoshi pergi diruangan itu hanya terdapat Biru dan Greysia yang sama-sama diam, sebelum pada akhirnya Greysia bersuara.

"Aku suapin ya makannya?"

Dear Blue [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang