nanti mulmed aku random yaa 😭
Bugh!
Duar!
Boom!
Gedubrak!
buset dah, ini rumah pagi pagi udah bising aja kaya di hutan. kenalin, gue Desya, hehehe anak tercantik di keluarga gue, yaiyalah orang gue anak cewek satu satunya, dan gue anak terakhir.
Suara gaduh tadi ya suara dari bang Haechan, biasa dia kalo udah telat ke kampus suka gitu. Suka riweuh ga puguh.
Nah sekarang gue lagi sarapan tenang nih di meja makan, jangan lupa sarapan nya harus dengan anggun.
Agar semua orang terpesona
Tapi kok orang orang kaya yang jijik ya 😭
"Mah, kok ga ngebangunin echan sih? tuh kan echan jadi telat nih ke sekolah nya!" Kata bang Echan yang Dateng dateng cuman pake kolor sama kaos oblong.
"Hah sekolah?"
"Iya kan echan masih sma mamah:("
"Bang, ngelantur ya lo? Lo udah kuliah bego, lagian kelas lo juga bukannya kebagian jadwal siang?" Tanya gue heran.
Bang Echan ngebug, semuanya pun ngebug.
"Lah iya, kok gue baru inget kalo gue udah kuliah, aduh maap ya semuanya, maklum echan tadi mimpi lagi pensi di sma.." kata bang Echan yang langsung duduk di pinggir gue dan gabung buat sarapan.
"Hadeuh anak muda pikirannya tolol begini mau diandelin apa coba?" Kata papa yang udah frustasi sama bang Echan.
Maklum sih, kelakuannya blangsak gitu.
"Si papa, ngatain anak sendiri tolol padahal diri sendirinya lebih tolol.." gumam bang Echan yang masih kedengeran sama gue
"Pah, kata bang Echan, ngatain anak sendiri tolol padah-mmph!"
Asu gue dibekem sama tangan busuk nya bang Echan.
"Aduh pah, si desya mah gak usah didengerin deh pah beneran.. dia mah orangnya pembohong.." kata bang Echan yang masih ngebekem gue.
"Lwepawshwin abwangg!" Gue langsung mukul mukul tangan laknat bang Echan.
Dan akhirnya gue bisa nafas dengan lega karena sudah ga dibekem sama tangan busuknya :)
"Awas ye lu, kalo bilang sama papah, gue ga akan anterin lo ke sekolah lagi.." bisik bang Echan ke gue sambil ngancam.
"Yaudah sih gapapa, ada bang mingyu, ya kan mau nganterin desya?" Kata gue sambil ngedip" ke bang mingyu.
"Sorry, gue mau sama mbak pacar aja, malesin sama lo mah, hawa mobil jadi panas kek di neraka.." kata bang Mingyu.
"Bang Mingyu bangswatt!!" Gue langsung disumpel nasi goreng sama si mamah.
"Desyaa jaga omongan kamu ya, masa cewe omongannya kasar!"
"Ish iya iya maap mah, lagian desya juga nurutin bang Echan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Crush
Fanfiction[ft. park jisung] ❝ buat kamu yang ngerasa jadi mas crushku, kenapa kamu ga peka peka anjeng?! gue udah nungguin lo nih nembak gue ❞ © heyoonjun_ , 2021