Adek (Minju x Yujin)

797 61 7
                                    

Top! Minju x Bot! Yujin
Lokal au.
Lagi mau bikin yg gemes + cringe

----

"Dek."

Walaupun Minju udah sering banget manggil Yujin dengan sebutan itu, Yujin tetep aja selalu kayak deg deg ser. Berasa jadi istri sahnya Minju.

Yujin jadi ngebet pengen jadi istri Minju.

"A-apa, Kak?"

Minju senyum, sambil tetep fokus natap jalan. "Mau makan apa?"

Yujin selalu suka liat Minju kalo lagi fokus nyetir. Keren aja gitu.

"Hm, apa yah, adek juga bingung."

"Mau ke tempat pecel yang biasa?" Tanya Minju, sambil sesekali tengok ke pacarnya. "Atau mau ke resto sushi yang baru buka deket PIM?"

"Aduh, bingung hehe."

Walau jawaban Yujin gaje, Minju gak kesel. Dia malahan senyum, manis banget, ngalahin permen yang suka dibeli Nako, kalo kata Yujin mah.

"Oh, atau kakak masakin di apart kakak aja, mau?"

Yujin langsung ngangguk, "Mau banget dong!" Soalnya masakan Minju tuh gak ada duanya.

Yujin kadang malu sendiri, sebagai anak kos dia gak bisa masak.. sementara Kak Minju yang sibuk jadi orang kantoran malah jago masak.
Tapi kata Minju gapapa, nanti diajarin pelan pelan pasti bisa.
Jadinya Yujin merasa diayomi banget, dibimbing menjadi lebih baik gitu, cie.

Duh, Minju Angelina emang seperfect itu. Minju emang gak ada kekurangan.. eh ada sih, badannya aja yang kurang tinggi dari Yujin, hehe.

"Tapi gapapa nih? Kan niatnya abis jemput kamu di kampus hari ini, kita mau jalan jalan malem.."

Yujin ngangguk, lalu elus tangan kiri Minju yang berada pada persneling mobil. "Gapapa Kak, lagian juga jalanan macet tuh. Malem sabtu, mending di apart aja, sambil nonton Netplik, hehe."

"Oke deh. Kita ke apart ya langsung."

"Eh, kak mumpung belom jauh dari daerah kampus, boleh mampir ke kosan aku dulu gak?" Tanya Yujin sambil nyengir, "Adek mau ambil baju buat nginep, hehe."

Minju tersenyum lagi, "Nanti pake baju kakak aja, kebetulan kakak kemaren beli baju oversize, pasti must sama badan kamu yang gede."

"Ih, bodiswiming. Ckck, kakak ngatain adek gede nih ceritanya?"

"Jangan manyun gitu dong. Kan jadi gemesin. Mau kakak cium aja rasanya."

"Cium aja kalo berani." tantang Yujin sambil meletin lidah.

"Ish, yang ada ntar kita nabrak kalo aku nyosor sekarang." Minju lalu menyeringai, "Tunggu aja ya nanti di apart, adek sayang, hehe."

"Ih, mukamu serem tau, Kak."

"Biarin," Minju cubit sekilas pipi gemas Yujin, "Yang penting adek sayang."

"Iyain aja biar cepet." Yujin cuma bisa manyun gemes. "Dah ah, nyetir dulu yang fokus."

"Susah nih, muka kamu bikin gak fokus, dek."

"Ini maksudnya gombal apa hinaan?"

Minju tersenyum jail, "Hmm, hinaan?" Melihat Yujin cemberut lagi, Minju langsung elus tangan Yujin dengan tangan kirinya. "Engga dong, itu pujian. Yang artinya Yujin cantik Minju yang punya."

"Apasih.."

Minju nyengir liat Yujin yang tersipu. Eaa, gombalannya berhasil.

"Yaudah aku fokus yah, mau ngebut dikit." Tangan kiri Minju sibuk ganti gigi. "Pegangan dek."

Yujin panik kalo Minju udah bilang 'ngebut dikit'. Soalnya definisi 'dikit' Minju itu beda dari orang-orang.

"Eh jangan kenceng-kenceng kak! Nyebut Kak, nyebut!"


----

Ini gak terlalu rare sih.. etapi mintop masi jarang sih wkwk semoga aja ada yg baca

 etapi mintop masi jarang sih wkwk semoga aja ada yg baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang