Hai aku comeback dan bawain kalian book baru ini...
Book yang mungkin membosankan
Tapi aku bakal tetep tulis book ini
Karena aku suka menulis sesuatu yang membingungkan dan membosankan.Taehyun menginjak usia 21 tahunnya lusa nanti , dia memiliki harapan yang mungkin tidak bisa ia wujudkan maupun orang tuanya.
Dia tidak berputus asa , dia mencari hampir disemua belahan Korea....
Mencoba mencari anak laki-laki manis yang menarik perhatiannya dulu.
Taehyun duduk disebuah restoran , tempat ia melihat anak laki-laki manis itu dulu , memandang pohon talok yang masi berdiri dan hampir layu disana , meminum secangkir kopi sambil memakan Pizza didalam restoran itu.Sementara disisi lain....
Seorang pria manis berjalan-jalan bersama anak-anak kecil beriringan.... Menyusuri kota Daegu dan mencoba mencari angin segar
Dia tertawa riang dan tersenyum lebar , sesekali ada anak yang bertanya padanya dia hanya bisa menjawab dengan anggukanYak dia.....
Istimewa !
Keluarganya memberikannya pada panti untuk diurusi panti..... Keluarganya merupakan keluarga kaya raya yang menjadi sumber pendapatan negara mereka
Yak perusahaan Choi Company
"Kak Beomgyu.... Apakah kakak senang dengan jalan-jalan kita hari ini?"
"Kak Beomgyu lihatlah burung-burung itu , mereka sangat indah benarkan.."Yak namanya Choi Beomgyu
Nama yang indah bukanNamun hidupnya tak seindah namanya , hidup sebagai aib keluarga , dianaktirikan oleh ayah kandungnya , dan tidak bisa melawan.
Mereka sampai ke tempat yang biasa Beomgyu tempati... Dibawah pohon talok didepan gedung restoran tempat ia bertemu dengan seorang laki-laki tampan itu.
Didalam restoran
Pria tampan itu memandangi seorang pria manis bersama banyak anak kecil bersamanya.
Dia berniat menghampirinya , dan mencoba bertanya tentang 'Beomie' nya...."Hai anak-anak..."
"Hai paman"
"Wah kalian sangat lucu , berasal dari mana kalian ?"
"Kami berasal dari panti asuhan ujung jalan ini paman..."
"Hm apa kalian mau eskrim , aku sedang kelebihan rezeki hari ini , aku akan mentraktir kalian"
"Wah benarkah paman? Kak Gyu... Bolehkah kami...."Yang ditanya hanya menganggukkan kepalanya
"Oke ayo ke kedai eskrim ujung jalan sana"
Mereka berjalan menuju kedai eskrim diujung jalan , sesekali Taehyun mengajak Bicara Beomgyu yang hanya tersenyum mendampingi anak-anak itu
"Hai emm..."
"Namanya kak Beomgyu.... Nama lengkapnya Choi Beomgyu paman"
"Oh okey... Hai Beomgyu"Yang dipanggil hanya tersenyum , lalu melanjutkan eskrimnya
"Hai Beomgyu , aku sedang mencari seseorang yang dulu pernah aku temui , dia seorang tunawicara.... Aku pernah memberikan nama padanya yak seingatku aku memanggilnya 'Beomie' apakah kau mengenalnya?"
Deg
Ini aku Beomie mu , yang selalu menunggumu Kang Taehyun
"Paman... Kak Beomgyu tidak bisa bicara... Kata ibu panti... Kak Beomgyu itu istimewa dari yang lain"
Ucap seorang anak kecil yang bersama BeomgyuTaehyun sedikit terkejut dengan pernyataan anak kecil tadi
"Apakah kau...."
"Paman... Kenapa paman terkejut?kan dari tadi ga dijawab kak Beomgyu pas paman tanya"
"Paman mau tau ga... Kak Beomgyu sering sekali mengajak kami untuk kedepan restoran itu dan duduk dibawah pohon talok itu.... Setiap kami menanyakan untuk apa kita duduk disana , kak Beomgyu langsung murung dan kami berhenti bertanya padanya"
"Kak Beomgyu sering juga mentraktir kami makan dikedai ini..."
"Dia sudah kami anggap kakak kami sendiri , kami sangat menyayangi kak Beomgyu""Apa jangan-jangan.......
Beomie??????"
Beomgyu hanya tersenyum dan mengangguk
Taehyun dengan segera langsung memeluk Beomgyu
"Apakah kau tau , aku mencarimu kemana-mana Beomieee"Beomgyu mengeluarkan sticky note kecil miliknya dan menuliskan sesuatu
'Ah... Taehyun aku kira kau akan melupakanku setelah pertemuan kita dulu , aku selalu menunggumu disana... Karna aku yakin kamu akan kembali'
"Benarkah... Maafkan aku Beomie..."
Beomgyu hanya tersenyum simpul dan membalas pelukan Taehyun
Setelah beberapa saat dia melepas pelukan itu dan kembali menulis
'bagaimana jika sekarang kita berteman... Bahkan mungkin aku sudah menganggapmu sebagai sahabtku sejak saat itu'
"Apa yang kamu bicarakan Beomie... Aku adalah temanmu , sahabatmu sejak pertemuan kita dulu dan aku akan tetap menjadi sahabatmu sampai kapanpun"
'Baiklah Taehyun aku akan pulang dan besok aku akan menunggumu lagi ditempat biasa... Atau mungkin kau bisa ke panti tempat aku tinggal'
"Apakah aku boleh mengantar kalian?"
Yang ditanya memiringkan kepalanya berekspresi 'apakah boleh?'
"Tidak apa Beomgyu aku tidak akan repot"
Beomgyu mengangguk dan tersenyum
Setelah itu Taehyun mengantar Beomgyu dan anak-anak itu kembali ke panti asuhan mereka
Itulah cerita singkat pertemuan Taehyun dengan Beomgyu setelah 20 tahun lamanya
Tbc ~!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Istimewa??
RandomSetiap aku mengeluh.... Dia pasti berkata "Kau itu istimewa , berbeda dari yang lain... Kau sangat istimewa...." Start : 31 May 2021 End : -