Tolong beri tahu jika ada typo 🙏 Maaf juga kalau aku terlambat update.
"Gila sih ini mah! Mantul pisan rasanya!" ujar Vino heboh saat mereview makanan di Ronald's Cafe ini.
"Harganya juga terjangkau banget, guys! Buat kalian yang tinggal atau lagi main-main ke Jakarta Pusat jangan lupa mampir ke Ronald's Cafe." ocehnya lagi begitu semangat didepan kamera.
"Selain itu, disini juga suasananya instagramable banget, cocok deh pokoknya buat kalian yang suka foto-foto sama sahabat, pacar atau yang jomblo biar gak ngenes banget kalo mau ngajak pacar orang juga boleh. Canda pacar orang." Vino tertawa karena ucapannya sendiri, lalu mengoceh lagi,
"Sekian dulu vlog dari gue kali ini! Seperti biasa, jangan lupa like, comment, and subscribe channel ini supaya gue makin semangat bikin videonya. See you, guys! Sampai jumpa di video-video gue selanjutnya!" pamit Vino melambaikan tangannya.
Setelah mematikan videonya. Vino memasukan ponsel yang tadi digunakan untuk merekam video ke dalam tas yang dibawanya. Vino memanggil Ronald yang baru saja turun dari lantai dua cafe.
Ronald menghampiri lalu duduk di hadapan Vino, "Udah review nya?" tanya Ronald.
"Udah! Gue doain, semoga cafe lo ini tambah sukses, maju dan makin banyak pengunjungnya. Tadi gue sempat foto menu makanannya biar nanti gue upload di instagram gue. Siapa tau ada orang yang belum tau dan penasaran sama cafe lo ini."
"Aamiin, makasih banyak, Vin. Semoga makin sukses juga channel Youtube lo."
"Aamiin."
Seketika Vino teringat sesuatu. Ia bertanya kepada Ronald, "Ron, lo udah baikan sama Zahra?" tanyanya.
Bibir Ronald membentuk sebuah senyuman, "Udah dong."
"Bagus deh. Yaudah, Ron gue pamit ya. Nih gue mau bantuin Liana. Lagi banyak pesanan barang katanya. Mesti dikirim hari ini juga." pamit Vino menepuk pundak Ronald.
"Oke, hati-hati!"
❄❄❄
"Masih lama ngetik ceritanya?" tanya Alvian yang duduk di sebelah Alissa. Wanita itu sedang sibuk mengetik cerita lewat laptop.
"Masih, Mas. Baru aja mulai." jawab Alissa tanpa menoleh sedikitpun ke arah Alvian.
Alvian ber-oh saja, kemudian bangkit untuk meraih handuk dan memilih untuk mandi saja sore ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVISA 2 [ HIATUS! ]
Romance• Sad romance • Alvian dan Alissa sudah menikah. Mereka kira, pernikahan mereka akan berjalan mulus tanpa suatu masalah apapun. Tapi ternyata, perkiraan mereka salah. Cobaan selalu datang silih berganti menghampiri mereka berdua. Apakah Alvian dan...