#3.Undangan

19 5 0
                                    

Hai Im back...
Moga aja ga ngebosenin

Taehyun kembali dihari berikutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyun kembali dihari berikutnya...

Tok... Tok... Tok...
"Permisi..."

Tidak lama kemudian ada seorang wanita yang membukakan pintu panti itu

"Iya?ada yang bisa saya bantu tuan?"
"Saya ingin bertemu dengan Beomgyu"
"Em maaf tuan... Beomgyu sedang pulang kerumah orang tuanya"
"Maaf bu... Kalau dia punya orangtua kenapa dia tinggal disini?"

Ibu panti menghela nafas kasar
Dan meminta Taehyun untuk duduk dan masuk sebentar

"Niki... Buatkan teh untuk kakak ini" ucap ibu panti kepada anak panti yang berada disana
"Bu... Bisa ceritakan kenapa bisa seperti itu?" Tanya Taehyun
"Beomgyu sebenarnya masi punya orangtua... Dia dititipkan disini , orang tuanya tidak mau mengurusinya... Dia merupakan anak yang istimewa... Ia tunawicara... Karena keistimewaan itulah orangtuanya tidak mau mengurusinya... Mereka tidak mau keluarga mereka yang kaya dan sukses itu nama baiknya tercoreng gara-gara Beomgyu... Mereka tega menitipkan Beomgyu pada kami... Kami menerima dengan sepenuh hati,menjaga Beomgyu bak anak sendiri , kami sangat menyayangi anak itu"

Taehyun hanya mengangguk paham dan melongo mendengar penjelasan ibu panti itu

"Jadi apa yang membuatmu mencari Beomgyu anak muda?"
"Oh... Saya hanya ingin mengajaknya pergi kerumah saya besok untuk merayakan ulang tahun saya... Beomgyu adalah sahabat saya... Tolong sampaikan pada Beomgyu , besok saya akan menjemputnya jam 7"
"Baiklah saya akan menyampaikannya pada Beomgyu"
"Terimakasih bu"
"Tunggulah, Niki sedang mengambilkan minuman"

Niki datang membawa 2 cangkir teh untuk ibu panti dan Taehyun

"Bu... Kemarin aku sama temen-temen dan kak Beomgyu ditraktir sama paman ini"
"Wah benarkah... Apakah kalian nakal?"
"Ahaha mereka tidak nakal bu... Mereka sangat lucu... Saya juga senang melihat mereka tertawa riang"
"Wah terimakasih tuan..."
"Tidak apa bu... Tolong sampaikan unsanganku tadi ke Beomgyu, saya pamit dulu , permisi"
"Terimakasih tuan... Berhati-hatilah dijalan... Saya akan menyampaikan pesan tuan tadi ke Beomgyu"

Sementara itu ...

"Ayah... Biarkan Beomgyu tinggal disini... Dia anakmu juga... Kau tidak bisa membeda-bedakan anakmu seperti ini"
"Soobin .... Ayah mempunyai banyak klien dan ayah sering mengundang beberapa orang penting kerumah... Apakah ayah harus membiarkan orang-orang itu melihat ayah punya anak yang tidak bisa bicara?mau jadi apa perusahaan ayah nanti"

Dibalik pintu kamar itu Beomgyu tidak sengaja mendengar percakapan antara ayah dan anaknya
Setelah mendengar itu dia bergegas pergi dari sana
Niatnya ingin memberi kejutan akan kehadirannya ia urungkan karena ayahnya saja tidak mengharapkan kehadirannya.

Dia memiliki segalanya , tetapi dia tidak menginginkan semua itu , dia hanya menginginkan kasih sayang dan kebahagiaan dari orangtuanya.

Dia melangkah keluar dari rumah itu dan memutuskan untuk kembali ke panti

***

"Papa... Bolehkah aku mengajak sahabatku untuk ikut pesta besok?"
"Tentu saja , mengapa tidak boleh"
"Baiklah terimakasih papa..."
"Papa..."
"Ya??"
"Em tidak jadi... Hehe"
"Daripada kamu gabut ga jelas gitu... Mending kamu belajar sana... Kamu sebentar lagi akan lulus s2 mu"
"Baiklah pa"

Sementara itu

Beomgyu berhenti ditempat favoritnya...
Dibawah pohon talok didepan restoran tempat dia pertama kali bertemu dengan Kang Taehyun...

Mengingat kejadian 20 tahun yang lalu , dimana ada seorang anak yang peduli padanya , dari keramaian orang disana hanya Taehyun yang menghampirinya.

Dia tersenyum lebar mengingat kejadian itu... Kemudian dia melanjutkan perjalanannya ke panti

***

"Wah... Beomgyu kamu sudah pulang..."

Yang disapa hanya tersenyum dan bergegas menuju kamarnya , sebelum ibu panti menghentikannya untuk bicara

"Beomgyu... Tadi ada seseorang yang memberimu undangan ini... Dia akan menjemputmu besok jam 7 , bersiaplah ya..."

Beomgyu kembali mengangguk dan tersenyum
Dan melanjutkan pergerakannya menuju kamarnya , menguncinya dan melakukan rutinitasnya




















Menangis didalam kesepian !!

***

"Taehyun... Sudah waktunya makan malam , turunlah untuk makan"
"Iyaa ma bentarr...."

Taehyun segera turun untuk memenuhi panggilan mamanya

"Kata papa kamu mau ajak sahabat kamu... Tapi kayaknya mama sama papa belum pernah liat kamu deket ke orang kecuali sama Yeonjun... Dan kalo sahabatmu itu Yeonjun... Yeonjun kan uda dikasi undangan , hmm mama bingung"
"Iyah ma... Itu sahabat yang uda lama banget ilang... Dia manis banget... Besok liat aja ma....













Aku liat dia pas 20 tahun lalu mama ajak aku makan di restoran didekat kota yang depannya ada pohon taloknya... Aku melihatnya dari dalam restoran... Dan aku keluar lalu kembali masuk lagi... Setelah itu aku ingin keluar lagi tapi mama uda ngajak aku pergi jadi ya gitu... Pertemuan singkat kami terjadi lagi kemarin... Dia masi sama manisnya seperti dulu"

Papa dan mama Kang tersenyum

"Ma... Kayaknya anak kita sedang kasmaran"
"Iya pa kayaknya"
"Mama sama papa apasiii... Siapa juga yang kasmaran... Kalaupun bener Taehyun kasmaran dan suka sama dia , pasti papa sama mama gabakal setuju"
"Lah kenapa?"
"Dia itu























































































Istimewa !"

Tbc ~!!

Tbc ~!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Istimewa??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang