You're My Best Friend

677 122 21
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Y/n!" Panggil Steve

Steve ingin mengejar Y/n, tetapi Peggy mencegatnya.

"Nanti saja, dia butuh waktu sendiri"

Steve menatap Peggy kemudian mengangguk

"Kalau nggak salah kamu harus berada di suatu tempat 30 menit lagi" ucap Kolonel yang masih berada di belakang Steve. Steve memang dijadwalkan lagi akan naik ke panggung bersama wanita penari seperti biasa.

Steve menatap peta yang berada di sampingnya. Melihat letak daerah dimana Bucky berada. Dia harus segera menolong sahabatnya itu.

"Yes sir" jawab Steve

Peggy menatap Steve, mengetahui apa yang akan Steve lakukan.

"Steve, no!"

Steve berjalan menuju tendanya, mengemasi barangnya untuk pergi.

"What are you gonna do? Jalan kaki ke austria?" Tanya Peggy

"Kalau itu yang harus gua lakukan. Berarti iya"

"Tadi udah denger kata kolonel kan? teman lu kemungkinan sudah mati, Steve"

"Ya, tapi lu denger kata Y/n juga kan? Dia belum mati, dia ditangkap"

"Lu percaya sama dia? Bisa aja dia–"

"I do believe her, Peggy. Selama ini yang dia omongin selalu benar"

"Tapi–"

"I have to go" tegas Steve meninggalkan Peggy

"Steve!"

Steve berjalan ke arah mobil pick up yang ada di luar tenda, meletakkan perisai dan tasnya di sana. Peggy mengikutinya dari belakang.

"You told me you thought i was meant for more than this.. did you mean that?" Tanya Steve serius

"Every word" balas Peggy menatap Steve

"Then you gotta let me go." Ucap Steve

"Hey, Steve! I can do more than that. We can just ask Howard for the help" ucap Peggy bermaksud untuk membantu Steve agar dapat pergi menuju tujuan dengan cepat.

Steve mengangguk berterima kasih, kemudian dia pergi menuju tenda Y/n.

"Sekarang kita mau kemana?" Tanya Peggy

Lost In Captain America's WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang