Kejamnya Haruka Alatas di galeri Master Chef minggu ini menjadi sorotan besar. Sumpah, nama Haru mendadak booming akhir-akhir ini. Entah itu karena Lori Hadanta, ataupun rating yang menunjukkan angka tertinggi karena Haru adalah chef yang paling disukai nomor satu di Indonesia. Bahkan, Gordon Ramsay menotice Haru di Twitter karena Haru mengikuti salah satu resep masakan yang dibuat oleh Gordon Ramsay.
Tahu akibatnya? Dunia permasakan geger karena kemungkinan Haru akan debut menjadi celebrity chef di USA bersama Gordon Ramsay. Wah gila sih, Haru membayangkan akan sehebat apa dirinya jika terus bekerja, bekerja dan bekerja. Padahal, apa yang Haru cari untuk masa depan dan kehidupannya saja belum dapat.
Oke, stop untuk ambisius. Karena berlebihan pun tidak akan baik, tapi sayangnya bagaimana lagi Haru harus menyikapinya? Oh Tuhan.. Ini terlalu mendadak, bagi seorang Haru yang harus mendapatkan attention separah ini.
Studio lantai satu FGM TV begitu padat oleh para fans Haru karena hari ini, syuting live memasak ala Nusantara bersama Wulan Sri Ahyamadana akan dimulai. Siapa pun, seluruh Indonesia tahu siapa Wulan Sri Ahyamadana, seorang pelopor dan pengenal masakan nusantara ke penjuru dunia.
Indonesia mendapatkan apresiasi besar karena masakan Wulan Sri, bahkan Wulan Sri memiliki restoran masakan Chinese food yang sudah mendapatkan titel Michelin Star di Singapura.
"Kembali lagi bersama saya, Wulan Sri dan Chef muda kita anak bangsa Indonesia, Haruka Alatas, say hi for Indonesia!" seru Wulan Sri dengan semangat.
Haru melambaikan tangannya ke kamera dan para penonton yang ada di studio. "Halo semuanya, good morning Indonesia!"
Live dadakan ini sempat membuat Haru terkena panic attack meskipun tidak separah itu, tapi sungguh Beno tadinya mau melakukan tindakan nekad seperti menelepon Jeff, yang Beno ketahui dokter bedah anak. Emang nggak nyambung, tapi ya yang Beno pikirkan memang hanya Jeff, dan hal itu berhasil membuat Haru marah kepadanya.
Namun Beno tersenyum lega setelah melihat betapa profesionalnya Haru di depan kamera. Ia menontonnya bersama Produser di control room, sengaja karena Beno takutnya serangan panic attack Haru kembali dan ia akan memonitor secara langsung.
"Saya sangat senang di pagi hari ini, akhirnya saya bisa berdiri bersama Haruka Alatas the great young master chef!" puji Wulan Sri padanya.
Seluruh penonton—penggemar Haru jelas bersorak bahagia dan ceria. Dan Haru berusaha mengontrol air wajahnya dan emosinya pagi ini.
"Saya yang lebih merasa bahagia karena bisa memasak bersama Ibu Wulan Sri dalam kesempatan ini..."
"Such a wonderful day, ya?" tanya Wulan Sri kepadanya. "Hari ini, mau masak apa nih kira-kira?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbreakable Bond
RomanceTahu apa yang lebih lucu dari sebuah patah hati? Disaat rasa sayang masih merajai hati, dia yang masih bisa dilihat raganya, senyumannya, tatapannya namun entah hatinya ada dimana.