Wahai dunia aku membenci detakan ini
Jangan beri aku detakan ini
Karena itu akan membuatku berhenti !
Jack Natael switcherAchila pov
Saat aku mau kekamar mandi, aku tidak sengaja mendengar omongan daddy dan mommy dan aku juga mendengar daddy mau memberi hukumana pada seseorang yang membuat ku sakit berakti itu adalah jack, cila gak boleh membuat daddy jadi orang jahat karena kalau daddy hukum jack berakti daddy mau membalas dendam kan balas dendam itu perbuatan jahat jadi cila harus hentikan itu!
Achilla pov endAbang cio cila pergi dulu ya, cila janji akan kembali sebelum abang bangun tidur nya tapi sekarang abang cio tidur yang nyenyak aja dulu soalnya cila mau menghentikan dosa yang akan daddy buat. Cila sayang banget sama abang cio .
~sepertinya daddy sama mommy sedang pergi tapi bagaimana melewati om -om botak ini ya?
AHA cila ada ide .......Om cila lapar banget, tolong belikan cila makanan di kantin dong sama jus juga ya om sama susu juga om , bisa gak om?
Baiklah nona sebentar ya
Ehh tunggu dulu bawa om ini juga, kan makanan pesanan cila banyak, memangnya om bisa bawa semuanya nanti jatuh loh makanan cila?
Baiklah nona saya juga ikut sama dia tapi nona harus didalam ruang rawat ya jangan keluar.
Iya om botak -botak cila gak keluar kok
maaf ya om botak cila harus keluar ucap batin cilaOke sekarang bagaimana cila bisa tau jack dimana ya ?
Owh cila ada ide tapi cila tidak yakin kalau ini berhasil tetapi cila harus coba sebelum abang cio bangun....maaf ya abang cio ( sekarang cila membuka handphone cio untuk mengambil foto jack)
Cila berlari keluar rumah sakit dan memberhentikan taksi ;
Maaf nona tujuan nya mau kemana ya?
Paman tolong jalan dulu ya cila masih mau cari tau alamat tujuan cila,
Baiklah nonaCila melihat foto jack yang dia ambil tadi namun tidak ada reaksi, cila terus mencoba melihat mata jack namun tidak ada reaksi.
Apakah selama ini berakti cila hanya berhayal dan yang cila lihat itu tidak akan jadi nyata!ucap batin cilaNamun saat dia memperbesar foto itu cila melihat sebuah toko buku.
Paman antar cila ke seatle bookstore ya paman
Baiklah nona.Saat cila turun dari taksi dia melihat jack yang berjalan lurus namun tidak melihat ada mobil yang melaju cepat
Hi readers bagaimana part kali
Ini?
Aku harap kalian menyukai nyaAda gak ya yang penasaran apa yang akan terjadi sama achilla?
Dan bagaimanakah reaksi archerlio melihat adiknya tidak ada diruang inap?
Saksikan di part selanjutnya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Achila my childish girl
Novela JuvenilRoseline achilla wiliam seorang gadis polos yang seperti anak Tk dan suka berimajinasi sendiri. roseline yang dipanggil cila memiliki satu abang yang sangat posesif pada adiknya yang bernama exelion archerlio wiliam.