Namanya Ekavito, aku mengenalnya sebagai teman ketika aku bergabung di Creativity. Dia sungguh teman yang sangat menyenangkan, dia sungguh pintar bisa menjawab semua pertanyaan apapun, selalu ada saja jawabannya. Menyenangkan ketika diajak berbicara mengenai hal apapun.
Pernah suatu hari aku kumpul untuk makan-makan bersama crew creativity, aku pernah ikut sekali dan tidak ingin lagi sungguh sangat tidak nyaman.
Saat itu ada pembicaraan antara beberapa crew wanita yang menanyakan kepada Vito apakah dia sudah punya pacar atau belum, saat itu Vito menjawab tidak ada.
Lalu semua crew wanita terlihat semakin antusias menanyakan pertanyaan yang lebih detail, seperti apa kriteria wanita yang diidamkan oleh Vito, Vito menjawab usia berapapun tidak masalah katanya, dibawah dia atau diatas dia selama nyaman tidak apa-apa. Semakin bahagia wajah para crew wanita itu. Entah itu hanya candaan Vito atau benar, aku yang duduk disampingnya diam tak bereaksi hanya mengikuti senyum-senyum kecil saja, hanya perasaan ingin cepat pulang.
Vito bukan laki-laki yang bosan untuk dipandang, dia cukup lucu dan manis untuk seorang laki-laki diusianya 24 tahun. Tidak terlihat dewasa namun tidak terlihat kekanak-kanakan juga. Dia bisa menempatkan diri ketika dengan siapa dia berbicara, tentunya dia sungguh laki-laki sopan. Tidak seperti satu laki-laki yang ku kenal dulu, sungguh tak sebanding.
Saat itu di Toko, ketika Indah dan Risa mengintrogasiku, Indah mengatakan bahwa Vito beberapa kali melirik ke tempat Risa, wajahnya sangat bahagia ketika melihatku dan sedih ketika tahu yang membantu memilihkan kerudungnya hari itu buka Risa melainkan Indah.
Lalu ketika masuk laki-laki yang masuk ketoko yang tidak lain adalah Dana, wajah Vito terheran-heran dan terus menatap ke tempat duduk dimana aku dan Dana duduk saat itu.
Itu yang dikatakan Indah.
Aku pikir itu tidak ada maksud lain, namun berbeda dengan apa yang dipikirkan Indah, katanya ada perasaan yang berbeda.
Begitupun dengan Sari, setelah menemani Mita membeli kerudung lalu melihat Dana katanya pandangannya pada Mita dan Risa berbeda.
Entah apa yang Indah dan Sari pikirkan aku berusaha tidak pedulikan.
(Sedikit spoiler ala-ala penulis jago hihihi, rencana aku mau bikin edisi lanjutan Ekavito Love Story lanjutan dari sini, kasian dia soalnya), semoga ada yang suka dan baca. : )
Ditunggu kritik dan sarannya bagi yang membaca : )
_Satusoul00_
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Again
RomansaRisa Analia sudah berusaha melupakan mantan suaminya Pradana Winaka. Mereka pernah menikah namun hanya selama 6 bulan dengan sebuah kebohongan yang dilakukan Laki-laki itu. Namun setelah susah payah Risa melupakan sosok mantan suaminya itu, kenapa d...