Bellalang|22

107 9 0
                                    

Lanjut Gaesss 💃

Saat itu Bella sedang duduk sendirian melamun sambil menopang dagu

"Hari hari berlalu tanpa Gilang disisi gue, harus gue akui bahwa gue kangen sama Gilang.. bayangin aja udah lama ga barengan, chatan juga udah jarang hmm gini banget si ujian cinta lebih rumit dari ujian matematika" lalu tanpa disadari Anya pun datang menghampirinya.

Sambil menepuk bahu Bella "woe ngapain nih sahabat gue ngelamun sendirian disini dan coba liat sini muka nya kusut sekali seperti gembel ragunan haha."

"Ish orang lagi badmood juga malah dibercandain" ucap Bella dengan raut wajah cemberut.

"Ututu cini cayangg maafin gue cuma bercanda hehe lagian Lo si galau gini gaada tipe banget."

"Ihh anjirr geli tau kayak lesby awas loh ntar Lo demen lagi sama gue" Bella bergidik membayangkan itu.

"Busett gue masih normal kaleee dan lagi pula gue udah ada Rey huuu."

"Iya jadi gitu ceritanya."

"Heh Lo belum ngomong apa-apa daritadi Maemunah."

"Ohh iya ya, jadi gini gue tuh merasa galau gitu pokonya ga semangat ngapa-ngapain deh huaaa badmood banget dah."

"Jangan galau dong ntar biar si Rey jelasin sama Gilang lagipula kan si Gilang tuh gaada tipe buat marah atau apa gitu sama Lo... Lagipula dalam hubungan itu pasti ada cobaan entah itu dari faktor sepele sampai yg terberat sekalipun contohnya kayak sekarang nih hubungan Lo sama Gilang lagi pasang surut dan disitulah Lo harus tegar menghadapinya seberat apapun itu karna nanti suatu saat masalah kelar sendiri. Mending Lo tunggu aja sampe semuanya membaik mending diem dulu dan jangan cari masalah oke" tutur Anya panjang x lebar x tinggi sambil mengacungkan jempol ke arah Bella.

"Wow ga sangka Lo jadi puitis gue terhura sama perkataan Lo lagi pula mending nyari duit daripada nyari masalah, gaada kerjaan banget masalah di cari akan lebih berfaedah kalo cari duit haha."

"Nah itu baru sohib gue, dah mari kita ke kelas disini banyak orang lewat" Anya pun merangkul Bella.

Sementara itu Rey menuju kelas Gilang untuk bertemu dengannya saat dia mau manggil Gilang ehh dia melihat Gilang sedang.... Tidur dipojokan sambil menenggelamkan wajahnya. Rey pun dengan watadosnya langsung masuk.

"Woe Lang" panggilnya sambil menepuk-nepuk pundaknya.

"Hmm."

"Gue mau ngomong sama Lo."

"Hmm."

"Ahh Lo ham Hem ham Hem mulu jirr Lo denger kagak."

"Hmm."

"Ish gilangg sia th hudang" Rey menggoncang kan tubuh Gilang dan finally Gilang terjungkal.

Brukk...

"Aduhh anjir naon sih sia koplok aing jadi labuh kan (apa sih Lo gue jadi jatoh kan)."

"Da sia mh sare teh siga nu paehh kehed (Lo tidur kayak yg mati)."

"Aduhh badan aing lecet nih lumayan karasa, beydewey ada apa ada naon ko sia gurunggusuh gitu (rusuh)."

"Jadi gini Lang...

"Cik ath diuk sia th teu cangkeul berdiri wae? (Lo duduk apa ga pegel berdiri terus)."

"Ck iyaiya. Jadi gini gini ya Gilang yg gantengnya di bawah rata-rata gue mau ngomong kalo Lo harus percaya sama Bella apapun yg terjadi karena gue ngerasa hubungan kalian sedang ada banyak  cobaan yg sabar ya Lang namanya hubungan pasti ada banyak cobaan karna yg sedikit itu cobain hehe."

My Petakilan BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang