Selamat malam
Selamat membaca
◇
◇
◇
♡
◇
◇
◇Pagi-pagi sekali Jeno sudah duduk di atas motor di halaman rumah besar milik keluarga Jaemina agatha, tepat pukul 6 Jeno sudah berada di depan gerbang dan di persilakan masuk kedalam oleh satpam yang menjaga gerbang rumah itu.
Sekitar 15 menit Jeno menunggu dengan tangan yang memainkan ponsel, entah melakukan apa pun sesuka nya.
Tiba-tiba pintu rumah itu terbuka dan menampakan seorang wanita paruh baya yang sudah pasti pembantu di rumah Jaemin, karna orang tua Jaemin sedang di luar kota, dan wanita itu langsung menghampiri Jeno.
"Temen nya den nana?" Tanya nya pada Jeno, Jeno langsung berdiri waktu denger itu, kemudian sedikit membungkuk untuk menyapa.
"Iya bi" jawab Jeno mengangguk dan tersenyum.
"Panggil saja bi minah"
"Ah... iya bi minah"
"Mau pergi bareng toh den? Masuk dulu den, den nana belum siap" ucap bi minah dan langsung menuntun Jeno untuk di bawa ke arah ruang tamu.
"Nama nya aden teh siapa ya? Bibi belum tau"
"Nama saya Jevano bi" jawab Jeno
"Oalah den Jevano tunggu sebentar lagi, den nana masih di atas"
"Iya bi"
"Kalau begitu bibi teh balik ke belakang ya den"
"Silahkan bi"
Sepeninggalan bi minah Jeno memainkan ponsel nya sambil membalas pesan grup teman-teman nya.
"Jevano?" Terdengar suara dari arah belakang membuat Jeno menoleh dan tersenyum.
"Udah lama ya?" Tanya Jaemin merasa bersalah.
"Engga kok, ini baru duduk" jawab Jeno sambil ketawa kecil waktu liat muka Jaemin.
"Berangkat sekarang?" Tanya Jaemin
"Lo udah sarapan?"
"Aku bawa sandwich" jawab jaemin menunjukan satu kotak bekal berisi 4 potong sandwich.
"Ya udh ayuk" ucap Jeno memasukan hp nya kedalam saku dan berjalan ke luar dari rumah milik keluarga Agatha.
Jeno menyodorkan helm kepada Jaemin dan langsung di pakai oleh Jaemin.
Jeno membantu Jaemin mengaitkan kaitan helm nya.
"Tau panduan keselamatan lalu lintas ga?" Tanya Jeno waktu ia merunduk untuk melihat kaitan helm.
"Pakai helm? Bawa surat lengkap?" Balas Jaemin.
"Yup bener, ayo naik" ucap Jeno saat sudah selesai memakaikan helm.
"Hm? Kenapa ngga jalan?" Tanya Jaemin.
"Soal nya satu lagi keselamatan lalu lintas yang belum" balas Jeno
"Apa?"
"Pakai sabuk pengaman biar selamat sampai tujuan" balas Jeno
"Huh?"
kemudian menarik tangan Jaemin untuk di kaitkan di depan perut nya.
Jaemin terkekeh, tapi ia tidak menolak dan tetap melingkarkan tangan nya di pinggang Jeno, karna pagi ini masih agak dingin di tambah hari agak mendung, jadi jika memeluk Jeno dapat menambah kehangatan.
"Siap?" Tanya Jeno
"He'um"
"Berangkatt" Jaemin terkekeh karna kelakuan Jeno.
Selama perjalanan tidak ada percakapan berarti hanya Jeno yang sesekali bertanya, dan Jaemin menjawab seadanya. Atau saat Jeno melontarkan sebuah candaan Jaemin akan tertawa. Hingga Jaemin tanpa sadar mengeratkan pelukan nya pada pinggang Jeno dan membuat Jeno tersenyum di balik helm.
Hingga mereka berdua sampai di parkiran sekolah, dan di parkiran tidak terlalu ramai tapi tetap saja ada yang menatap terus keduanya.
Saat sudah menstandar motor nya Jeno menahan tangan Jaemin untuk turun dari atas motor. Setelah Jaemin turun Jeno membantu melepaskan helm yang di pakai Jaemin dan Jaemin hanya diam saja membiarkan Jeno membuka helm nya.
Setelah melepas helm Jaemin, Jeno merapikan rambut Jaemin yang berantakan.
"Nah sudah Cantik" ucap Jeno
"Tampan!" Dengus Jaemin membuat Jeno terkekeh, karna entah sadar atau tidak Jaemin menggunakan nada yang imut.
"Kenapa? Ada yang tinggal?" Tanya Jeno saat Jaemin tetep di tempat nya.
Jaemin mengangguk untuk menjawab pertanyaan Jeno. "Apa?" Tanya Jeno lagi
Jaemin menunjuk Jeno dengan jari nya "kamu, aku nunggu kamu" jawab Jaemin membuat Jeno tertawa kecil. Di buka nya helm yang pakai nya kemudian mengibaskan rambut nya kebelakang.
"Ayo" ucap Jeno kemudian merangkul bahu Jaemin dan di bawa nya untuk masuk ke dalam gedung sekolah.
"Jevano" panggil Jaemin membuat Jeno menoleh.
"Hm?"
"Ada yang salah ya?"
"Hah?"
"Dari tadi di liatin terus"
"Udah ga usah di liatin, biarin aja" balas Jeno dan menarik Jaemin untuk lebih deket sama dia.
◇
◇
◇
♡
◇
◇
◇
TibiciJangan lupa vote sama komen ya 😡😤
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Short Story[FOLLOW DULU SEBELUM BACA, INI CERITA PERTAMA KU] Ada kata-kata tentang tidak enak nya menyukai orang yang friendly. Apa benar? -///- Bxb > Nomin > schoolife > local > semi baku 24'5 -