DOUBLE UP !!!
HAPPY READING !!! 🥰🥰🥰
****
- FELIX'S POV -
Tak mungkin ! Ini pasti hanya mimpi ku.Tetapi,ketika aku menepuk pipi ku,rasa nya sakit.Ini bukan mimpi.Ini kenyataan.
Tuhan......Ku mohon,tolong aku ! Aku takut.Aku tak ingin ini semua terjadi.Mengapa harus kami yang mengalami nya ? Mengapa tidak yang lain saja ?!
Bulir - bulir bening mengalir bebas dari pelupuk mata.Aku melangkah dengan langkah terseret.Menahan rasa sakit pada kaki kiri ku.Darah segar mengalir tanpa henti.
Sesekali,aku menoleh ke belakang seraya menggelengkan kepala.
Changbin Hyung......Ku mohon...Jangan...!
****
" Aku ingin bicara serius dengan mu.Tapi sebelum nya,aku Yeonjun.Choi Yeonjun.Manusia puma yang paling tua diantara mereka ",ujar nya memperkenalkan diri.
" Oh.Hai,Yeonjun Hyung ! " balas Hyunjin," aku Hyunjin.Hwang Hyunjin ".
Yeonjun diam.Ia menatap Hyunjin dengan tatapan nya yang tajam.
" Sebelum aku berbicara dengan mu,lebih baik kita pergi dari tempat ini ".Yeonjun kembali berujar.
Hyunjin mengernyitkan dahi nya seraya menatap Yeonjun bingung.
" Kenapa ? " Satu pertanyaan keluar dari mulut Hyunjin.
" Disini itu,sarang nya drakula - drakula menyebalkan ". Bukan Yeonjun yang menjawab.Melainkan Beomgyu.Si manusia puma berwajah dingin.
" Tapi,mereka takut dengan kalian ",ujar Hyunjin.
" Ck,itu karena dia sendiri.Jika beramai - ramai ? " Beomgyu kembali membalas.
Hyunjin tak dapat membayangkan,jika diri nya dikelilingi dengan puluhan drakula.Ia pun bergidik ngeri.
" Sudahlah.Tak usah banyak tanya ! Cukup diam ! Dan ikuti kami ! " titah Yeonjun," jika kau ingin selamat ".
Hyunjin hanya dapat mengangguk patuh.Dan mengikuti setiap langkah yang di lewati oleh kelima manusia puma itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hellevator | Stray Kids ✔
Fanfic" Welcome to the Hellevator ! " Sekarang,tentukan pilihan mu ! Dan cari jalan keluar nya ! " Apapun pilihan mu,hanya satu peraturan nya. " Jangan percaya pada siapa pun ! Sekalipun itu sekutu mu sendiri !!!