#Menikah Muda Denganmu
#Selamat Membaca:)
..
.
Hari berlalu tanpa sadari sudah sebulan merasakan menjadi istri dan menantu membuat Aqeela sedikit mengerti, kebiasaan dalam rumah orang-orang barunya. Rassya setiap hari ikut papanya ke kantor hanya sekedar membantu saja pekerjaan di kantor sekalian mengajarkan Rassya mengurus perusahaan. Karena Arry ingin melihat putranya menjadi pembisnis namun Rassya ingin menjadi dokter. Walaupun perusahaannya kecil namun perusahaan itu udah berkembang selama bertahun-tahun, sedangkan Aqeela membantu Resnica memasak dan melayani pria-pria dirumah ini, karena walaupun ada dua pembantu yang membantu membersihkan rumah tak membuat Resnica bermalas-malasan.
"Kamu kenapa qeel? Kok mukanya lesu gitu?" tanya Resnica
"Gapapa ma, cuma lagi gak enak badan aja, dan rasanya kaya mau muntah gituloh mah"
Resnica menatap Aqeela dengan penuh curiga.
"Kamu telat datang bulan?" tanya dengan curiga
"Emm sekarnag belum saatnya sih ma, emang kenapa sih?" tanya Aqeela bingung
"Gapapa kalo gitu kamu istirahat aja dulu dikamar, mama mau beli sesuatu" pergi meninggalkan Aqeela yang masih didapur dengan tatapan bingung diwajahnya.
"Mama aneh?" ucapnya pelan, entah kenapa Aqeela merasa kalo mama curiga ke dirinya, tapi apa?
Kini Aqeela sedang berada dikamarnya kerena tadi disuruh istirahat oleh mamanya.
Ting... Handphone Aqeela menandakan bahwa ada pesan masuk di handphonenya.
Ria si jomblo🖤
OnlineBastie gue yang imut, apa kabar😄
Masih seperti biasa, masih selalu cetar menggelegar😉
09.47✓✓Lagi ngapain nih?
Lagi masuk angin nih gak ada yang ngerokin🤧
09.47✓✓
Kasian, cup.. cup..cup, suruh si akang
Rassya aja lagian Lo sering nyuruh² dia?Reseee...gue kutuk Lo Riaa!
09.48✓✓Gapapa kutuk aja asalkan jangan
kaya malin, kutukannya biar gue jadi
jodohnya Le Min Ho aja🤗Dib halu jangan ketinggian neng, nanti jatuh batu tau rasa😝mending gue kutuk biar cowok culun yang bakalan jadi pacar Lo, hahaha
09.50✓✓
Aqeela kamu jahat sekali ke aku😭Biarin wlek yaudah gue mau istirahat aja🙂
Gws my bastie❤️
Thanks you❤️
[Chat off]
***
Tok..tok..tok
"Aqeela ini mama" ucap dari balik pintu
"Masuk aja ma, pintunya gak dikunci"
"Qeel tadi mama tadi beli ini, kamh coba ya!" Resnica duduk di pinggir ranjang sambil memberikan plastik kepada Aqeela.
"Ini apa ma?" Aqeela penasaran
Aqeela membuka bungkus plastik dan melihat alat kecil yang bertulisan testpack.
"Hah ini maksudnya apa ma?" bingung dengan benda tersebut
"Ya kamu cek lah qeel! gak mungkin kan kalo kamu gak tau apa gunanya?"
"Iya mah qeela paham, tapi..." belum selesai berbicara Aqeela sudah didorong ke kamar mandi untuk melihat hasilnya.
"Aduh gimana aku jelasinnya" Aqeela yang panik didalam kamar mandi menyusun alasan apa yang harus ia katakan kepada sang mertua bahwa dirinya belum mungkin hamil?
"Gimana mau hami? Kita aja tidur terpisah" ucapnya pelan karena dia dibuat gugup oleh mertuanya.
*Flashback on*
Penasaran gak apa flashback on nya?
Kalo penasaran di vote yaa biar tambah semangat🙂❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda Denganmu SYAQEEL
Short StoryFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ini cerita pertama aku yaa di wattpad semoga kalian suka:) Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya biar aku semangat buat up:v . . . . YUK YANG PENASARAN KEPOIN AJA:)