Saat ini gue lagi ngumpul di kantin kampus sambil ditemenin Suna, Miya Kembar, dan orang kesayangan semua dosen.
Kita Shinsuke.
Gila gak tuh? Bang Kita orang yang semuanya perfect abis ikut nongkrong sama kita yang modalannya bobrok sama sinting semua.
Kecuali gue, sorry aja.
Mana dari tadi si Atsumu ngoceh-ngoceh gak jelas terus ketawa kenceng sambil mukul-mukul meja, tuh orang kayaknya kerasukan kata gue. Si Osamu juga sibuk makan nasi uduk sampe tiga bungkus buset.
Emaknya Miya ngidam apasi sampe anaknya gitu?
Terus Suna malah videoin mereka sambil manas-manasin. Sumpah, bukan pacar gue.
Canda jing.
"Bang Kit, gak capek apa ngadepin mereka? Udah kayak topeng monyet gada pawangnya."
Kita nengok ke arah gue terus dia geleng-geleng doang jawabannya.
"Udah biasa ngeliat mereka kayak gitu dari SMA."
Anjir, kuat juga.
"Tapi bang Kita gada niatan lepas dari mereka gitu? Bisa kena mental bang lama-lama kalo deket mereka."
"Gimana mau lepas, saya aja pawangnya mereka hahaha."
Bener juga si. Apalagi Miya kembar.
"Kecuali Suna, dia kan udah punya pawang."
"Ha? Maksudnya bang?"
"Kamu kan pawangnya Suna, coba kamu suruh dia berhenti pasti nurut."
Duh bang Kita apasi, bisa aja kalo ngomong. Gue kan jadi malu-malu dugong.
"Yaela bang, dia mah perlu disuap dulu baru nurut."
Kita cuma ketawa pelan nanggepin ucapan gue. Adem banget gila dengernya, mau selingkuh aja gue rasanya.
Bercanda kok adik-adik.
"Woy [Name] lo masih ada kelas gak? Kita ke timezone kiw." Ucap Atsumu yang sambil ngelempar kulit kacang ke gue.
Biadab banget si setan.
"Gas, gue udah kosong."
Terus gue nyolek Suna dan dibales 'hm' doang. Dia lagi sibuk sama hp soalnya.
"Ngikut Tsumu ayo."
"Males."
Gue mendecak dan muterin mata bosen. Kerjaannya Suna ngapain si gue tanya? Palingan pas kelas cuma tidur, terus di rumah dia rebahan di kamarnya. Kalo pun mau jalan itupun gue yang ajak dan tempatnya juga kalo gak di kafe ya pasar malem.
Pen hujat sumpah.
"Sekali-kali lah Rinn, jarang banget kita ke timezone." Melas gue yang goyang-goyangin tangan dia.
"Hm."
"Rin!"
"Ck, terima lamaran gue dulu."
Gue diem dan yang lain juga diem, maksud gue Miya kembar sama bang Kita. Mereka denger sama apa yang dikata Suna tadi.
"Maksud lo?" Ucap gue yang minta penjelasan.
Suna ngambil sesuatu dari kantong jaketnya dan bisa gue liat dia ngeluarin kotak cincin. Abis itu Suna buka dan ngambil cincin nya.
"[Fullname] gue itu orangnya gak bisa romantis, jadi langsung aja. Lo mau terima lamaran gue?"
Anjing, anjing, anjing.
"Rin lo gak kerasukan kan?"
"Jawab aja mau apa engga? Kalo engga, gue ngelamar si Samu."
Osamu yang disebut langsung ngelempar bungkusan nasi uduk ke Suna sambil ngomong,
"Tolol."
Gue hela nafas pelan, abis itu gue masangin cincin yang dipegang Suna ke jari manis gue. Dan gue nunjukin ke Suna.
"See? Ini jawaban gue."
Atsumu tiba-tiba rusuh sambil teriak-teriak kalo Suna ngelamar gue dan gara-gara itu area sekitar kantin jadi ricuh sama tepukan tangan dan ucapan selamat.
Malu banget bangsatt.
"Sorry gue gak bisa jadi cowo romantis but gue pengen ke jenjang yang lebih serius sama lo." Bisik Suna yang udah meluk gue erat.
Gue cuma senyum pas dia ngomong gitu. Lagian yang romantis belum tentu serius, asal saling nyaman dan bisa terbuka itu cukup bagi gue.
"Apapun diri lo, gue gamau ngelarang. Asal hubungan kita selalu bersih dan sehat, gue udah nyaman sama itu."
Suna ngelepas pelukannya dan beralih nyubit pipi gue.
"Omongan lo udah kayak pakar cinta aja."
Gue sama Suna langsung ketawa tapi tiba-tiba aja Atsumu teriak ke kita.
"Woy jadi gak nih ke timezone? Jangan nebar uwu mulu jingan."
"Sabar dong su, makanya cari pacar."
Atsumu yang udah siap-siap ngelempar gelas ke Suna langsung ditahan sama Kita.
"Sumpah Kit, ngeselin banget si Sunanjing"
"Sabar Atsumu."
Abis itu kita semua langsung tancap gas ke timezone. Dan gue bener-bener gak bakalan ngelupain kejadian hari ini dalam seumur hidup.
-
-
-
-
END
credits artits: @jjulia_28 on twitter.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐂𝐀𝐑 × s. rintarou
Fanfictionㅤsuna rintarou as your boyfriend disclaimer ©Furudate Haruichi. story of @lucyfaro > @louvanka. happy reading and hope u like it.