chap 3

301 33 11
                                    

Mingyu memang menyukai wonwoo sejak dulu,saat itu mingyu bru di kelas 7.

Untuk saat ini,hubungan mereka memang tak lebih dari sekedar teman.mingyu pun tak pernah mengungkapkannya,mingyu hanya menunjukan lewat perhatiannya.

Tapi mingyu sedikit yakin,wonwoo pun menyukainya,karena sampai saat ini wonwoo menerima perlakuan yang mingyu berikan.

Ya,mingyu tinggal menunggu waktu untuk membuat status mereka berubah.

Seperti hari-hari biasanya,disaat jam sekolah usai,mingyu akan menunggu wonwoo untuk pulang bersama.

Tapi seperti tlah menjadi kegiatan rutin,mingyu akan pergi ke lapangan indoor setiap bel sekolah dibunyikan.

Itu karena,wonwoo akan menemui temannya dulu disini sebelum pulang.

Dan disinilah mingyu sekarang,dan wonwoo sepertinya belum datang.

Mingyu duduk dibelakang,cukup jauh dari lapangan.tapi dia dapat melihat beberapa orang yang tergabung dalam grup volley,sedang bermain/berlatih.

Mingyu memperhatikan salah satu wajah yang tak asing atau lebih tepatnya satu-satunya orang yang mingyu kenali.

Dia adalah orang yang setiap harinya wonwoo temui disini sebelum pulang sekolah.

Seungkwan,dia orangnya.

Walau selama ini mingyu tak mengenal seungkwan dengan cukup baik,tapi mingyu cukup mengenalnya karena wonwoo sering terlihat bersama seungkwan.

Seungkwan itu sebenarnya cukup cantik,manis,dan lucu.

Mingyu mengakuinya,ayolah,setiap hari mingyu tanpa sengaja harus melihat seungkwan saat menunggu wonwoo.dan diam-diam mingyu memang selalu memperhatikannya dari jauh.

Jika saja mingyu tak menyukai wonwoo lebih dulu,mingyu pasti akan menyukai seungkwan.

Dan mungkin perjodohan mereka tak jadi masalah.

"Serius sekali?"

Mingyu terlonjak kaget,karena wonwoo tiba-tiba ada disampingnya.

"Sejak kapan kau datang?"mingyu langsung tersenyum.

"Beberapa menit lalu,dan aku memergokimu memperhatikan seseorang"wonwoo tersenyum menggoda"siapa yang kau lihat?"

Mingyu membuka matanya lebar,ah dia takut wonwoo salah paham.

"Tidak,aku hanya melihat mereka berlatih"

"Begitukah?"

Mingyu cepat-cepat mengangguk.

"Baiklah"kata wonwoo akhirnya"aku akan menemui seungkwan dulu,atau kau ikut aku?"

"Ah,tidak.aku tunggu disini saja"

Wonwoo beranjak menghampiri seungkwan.

***

Seungkwan yang tau wonwoo datang,langsung menyambutnya dengan pelukan,seungkwan tersenyum lebar.
Senyum seungkwan terlihat tulus,walau dia tau,wonwoo adalah alasan mingyu menolaknya.tapi seungkwan juga menyayangi wonwoo.

"Eoni,kau datang"

"Tentu saja,aku akan selalu memberi semangat untuk dongsaeng kesayanganku"

""Jika kau yang memberiku semangat,aku pasti akan menang di pertandingan nanti"

"Tentu saja harus"mereka berdua tertawa"kapan kau selesai?"

"Sebentar lagi"

"Ok,aku tunggu kau"

"Kenapa?"

"Kau ikut aku setelah ini,ok?"

"Kemana?"

"Kau akan tau nanti"

Seungkwan mengangguk,dari ujung matanya,seungkwan dapat melihat,ada mingyu di belakang sana.

Ah,seungkwan malas sekali kalau harus bertemu dengannya,gara-gara kejadian semalam.

***

Saat latihan seungkwan selesai,wonwoo tampak menarik seungkwan dan menuju dimana mingyu menunggunya.

Mingyu terlihat bingung,begitupun seungkwan,yang terlihat kaget saat melihat mingyu.

"Kenapa kau membawanya?"tanya mingyu pada wonwoo.

"Aku kan berbelanja,dan aku butuh temana konsul wanita.jadi aku mengajk seungkwan"

"Aaku juga bisa menilai apa yang kau beli"

"Kau itu laki-laki,tau apa kau soal selera perempuan"

Seungkwan yang hanya diam mendengarkan,tampak kesal karena ucapan mingyu.

Apa dia tak suka aku berada disini?aku juga tak mau pergi jika bukan wonwoo yg mengajak ku,batin seungkwan.

"Ayo seungkwan"wonwoo menarik seungkwan,dengan mingyu yang langsung mengikutinya.

***

Ternyata wonwoo mengajak seungkwan ke sebuah butik,wonwoo bilang dia akan datang kesebuah acara penting,jadi dia membutuhkan sebuah baju baru.dan di membutuhkan pendapat seungkwan,karena di pikir,seungkwan punya selera yang bagus atau bisa dibilang unik dalam berpakaian.

Setelah memilih beberapa pakaian,dengan penilaian seungkwan tentu saja.wonwoo akhirnya mendapat satu pakaian yang menurut wonwoo sangat bagus.terlihat formal dan santai dalam waktu bersamaan.

Tapi ternyata itu belum selesai,wonwoo mengajak seungkwan untuk mencoba beberapa pakaian.

Tak lupa wonwoo meminta pendapat mingyu,sebagai pandangan seorang laki-laki.

Tapi ternyata itu malah membuat seungkwan kesal.

Mingyu akan bilang "cantik" setiap wonwoo menanyakan penampilannya pada mingyu.

Tapi saat wonwoo meminta mingyu untuk menilai penampilan seungkwan,mingyu akan bilang "biasa saja"

Seungkwan segera kembali ke kamar pas,untuk berganti pakaian.

Wonwoo memberi tatapan menghakimi pada mingyu.dia juga kesal karena mingyu berlaku seperti itu pada seungkwan.

Seungkwan keluar dari kamar pas,dengan wajah merah,Sungguh dia sangat kesal.

"Eoni,aku pulang duluan"pamit seungkwan pada wonwoo,tanpa melihat ke arah mingyu.

Wonwoo mencoba menghentikan seungkwan,tapi ternyata seungkwan malah berlari.

(Sepi yaaaaaaa)

BITTER not SWEETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang