Keesokan harinya.....
Apa nih pagi-pagi udah terang aja gua aja masih mau tidur. Ck mana AC kamar dimatiin lagi enak aja, masih ngantuk gua.
"CHOI ARRA BANGUN".
"ARRA BANGUN UDAH MAU JAM 7 LOH." Sahut adek gua Lucas sambil berteriak didekat telinga gua.
"CK AH PASTI LU BOHONGIN GUA KAN." Balas gua gamau kalah bacotnya.
"KALAU MAMA YANG BANGUNIN PASTI GA BOHONG. LU MAH ISH." Tambah gua sambil marah-marah dibalik selimut.
"MAMA... INI LOH ARRASSO GAMAU BANGUN." Teriak Lucas dari kamar gua ke mama yang lagi di luar kamar gua.
"ARRA... BANGUN TELAT LOH NANTI." Teriak mama dari luar.
"Kan gua bilang apa kak." Ujar Lucas dengan bangganya.
"HHH iya deh." Kata gua malas.
Bahkan sangking malasnya untuk bersiap-siap kesekolah gua ga mandi. Sebenarnya gua selalu mandi sih tiap malam jam 9 gitu biar besok pagi gausah mandi lagi tinggal ganti baju sikat gigi capcus kesekolah.
"Anak cantiknya mama udah turun nih~" sambut mama gua.
"Apanya cantik." Jawab gua dingin.
"Anak papa cantik lah masa ga cantik, mama mu ini aja cantik ya ga sayang?" sahut papa gua ke mama.
"Sudah pasti itu." Jawab mama gua dengan bangga.
"KALAU ADEK MAH PASTI GANTENG." Jawab Lucas dengan bangga ga lupa ngegas.
Adek gua ini pede banget kalau soal ukur ketampanan, dia selalu muji dirinya ganteng. Ya ga salah juga sih emang aslinya dia ganteng.
Papa ga peduliin omongan Lucas, udah biasa dia denger anak bungsunya ini membanggakan ketampanannya. Bahkan papa juga sering bilang kalau dirinya ganteng banget. Biasalah anak bapak pedenya sama aja.
"Makan gih kalian berdua." Ucap mama ke kita berdua.
"Makan ma~ pa~" ucap kita berdua kompak.
Selesai sarapan, gua langsung berangkat ga lupa pamit sama orangtua. Berhubung juga Lucas tiap kali berangkat ke sekolah bawa motor, gua nebeng sama dia. Yah...meskipun kita beda sekolah gapapalah daripada duit gua habis naik ojol, lumayan bisa manfaatin adek gua ini.
🌸
"BHAY ORANG JELEK." Teriak Lucas ke gua depan gerbang sekolah sambil melambaikan tangannya kearah gua.
Berhubung gua lagi males buat bales omongan Lucas jadinya gua cuman ngacungin jari tengah ke dia.
Lalu gua berjalan memasuki area sekolah dan menuju ke kelas.
Berhubung gua sampai disekolah dan udah banyak murid-murid berlalu lalang dikoridor gua jadi agak risih soalnya gua merasa jalanan menjadi sempit dan sesak.
Dari jauh gua udah liat didepan kelas gua udah ada Jaehyun yang lagi berdiri didepan kelas sambil main mendrible bola basket bareng Mingyu, Eunwoo sama Jungkook. Pagi-pagi disambut dengan pemandangan seperti ini pasti bikin cewek-cewek lain jadi senang.
Langkah gua semakin dekat menuju pintu kelas dan dia juga mulai menyadari keberadaan gua yang baru saja sampai ke sekolah.
Gua udah yakin banget kalau dia bakal gangguin gua and guess what? that's true :)
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-BOYFRIEND | JUNG JAEHYUN [END] ✔️✅
Jugendliteratur"HAH SEKELAS SAMA MANTAN?" Kebayang ga tuh awkwardnya gimana.... Itulah yang dialami oleh seorang Choi Arra yang sebenarnya masih belum bisa melupakan mantan terindahnya itu. Written in Bahasa Indonesia!