summer camp?.....-18

392 47 6
                                    

Haiiiiiiii...... Lama tak jumpa 😭👉🏻👈🏻
Maafin mimin yh😭👉🏻👈🏻
Beberapa akhir ini di rumah mimin ada sedikit masalah 🥲
Jadi untuk sekarang mimin usahain ceritanya nggak mengecewakan kalian🙂👉🏻👈🏻
Mon maaf yh minna


(Selesai latihan malam)
"Ahhhhh tsukareta......" Gumam yamamoto.
"Ore mo..." Saut Inuoka.
"Latihan besok pagi libur dulu karna besok pagi upacara" suara kuroo dari jauh.
"Otsukare sama desu" suara lembut (name) sembari memberikan botol minum kepada semuanya.
"Anu minna nekomata sensei mengadakan summer camp dan mengajak beberapa sekolah Minggu depan..." (Name) sedikit gugup.
"Summer camp? Dari mana saja?" Lev antusias.
"Emm sekolah kita, fukurodani koko, shinsen shinzen koko, ubugawa koko, ah karasuno koko desu..." (Name) Tersenyum saat mengatakan karasuno koko.
"Karasuno ga...." Gumam yamamoto
"Aku tidak sabar bertemu dengan hinata" semangat lev
"Aku akan menghajar bokuto" gumam kuroo kesal
"Semua org tampak sangat bersemangat" ucap (name) dalam hati
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
"Matane...." Lambai kuroo ke kenma
"Jaa...." Balas kenma meninggalkan kedua saudara tiri itu.

"Anu ne nii chan..." (Name) menghapus kesunyian
"Hmmm????" Balas kuroo sembari melihat mu
"Karasuno koko kan bukan dari tokyo mengapa mereka ikut summer camp?" Ucap (name) polos.
"Iyh mereka dari miyagi... Ah bukanny (name) dari miyagi?"
(Name) mengangguk pelan
"Aku dulu saat SMP ada teman sekelas yang masuk ke sekolah itu..." Ucap (name) pelan
"Ehhh benarkah?" Kuroo terkejut
(Name) hanya mengangguk pelan.
"Siap..." Saat kuroo hendak menanyakan namanya (name) langsung berteriak di depan rumah
"Mama papa tadaima...." Nada bersemangat.
Kuroo hanya bisa geleng-geleng.
"Anak mama" memeluk (name)
"Oh (name) kuroo selamat datang" ucap sang papa tersenyum. Kuro mencium kedua tangan orang tuanya. (Name) memeluk sang papa.
"Papa..."ucapnya antusias. Sang papa langsung memeluknya dengan erat.
"(Name) aku mandi dulu yh.." ucap kuroo membawa handuk.
"Baiklah..." Jawabmu dengan nada girang.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
/Di kamar mandi
-
-
-
-
"Kira kira siapa yh dia?..... Apa dia ikut volly juga?.... Dia cwe apa cwo yh...? " Berbagai pertanyaan itu terlintas di pikiran kuroo saat ia berendam.
"Arrghhhhh aku kesal" kuroo menenggelamkan setengah wajahny di air.
"Bagaimana klw dia itu cwo? Lalu lebih tampan dari pada aku? Lalu dia lebih mengenal (name) dari pada aku?" Kuroo Galau.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
/Selesai mandi
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
"(Name) sekarang kau bisa mandi" teriak kuroo dari lantai 2.
"Iyah" suara (name) keluar dri kamarnya di lantai 3. (Name) berjalan dengan santai menunjuk kamar mandi dengan mengalungkan handuk di lehernya.



~summer camp pun tiba~

/Di dalam bus

"(Name) kau tak apa?" Seru kuroo membuyarkan lamunan gadis yg duduk di sebelahnya.
"Ah.....ehmm daijobou onii chan...." (Name) tersenyum manis.
"Apa kau sakit sayang?" Kuroo menempelkan punggung tangan kanannya ke dahimu lalu tangan kirinya meraba lehermu.
"Aku tidak apa² nii chan jangan khawatir" ucapmu memegang kedua tangan kuroo.
"Hmmm baiklah...." Singkat kuroo
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
/Sampai tujuan
-
-
-
-
-
"Akhirnya sampai juga" seru Yamamoto
"Waaa suge...." Sambung inuoka
"Hei hei hei (name) chan sudah lama kita tidak bertemu" ucap bokuto merangkul (name) dari samping.
"Kon'nichiwa bokuto san.." ucap (name) canggung
"Bokuto kun sebaiknya kau jangan terlalu dekat dengan adikku sekaligus kekasihku itu.." ucap kuroo menunjukkan senyum iblis.
"Bokuto san sensei mencari mu" ucap akaashi agar tidak terjadi pertengkaran.
"Ahh akaashi.... baiklah" bokuto pergi
"Maaf mengganggu kami permisi dulu" ucap akaashi dengan sopan.
"Hmmm bye bye akaashi san" ucap (name) bingung.
"(Name) apa kau melihat lev?" Sambar yaku yang berjalan mendekati (name).
"Ehhh lev? Aku tidak melihatnya yaku san.." ucap (name) langsung menjawab
"Dia kembali ke parkiran.... Karna bus karasuno sudah datang" jawab kenma santai.
"Apa karasuno? Semoga dia berhenti bermain volly..." (Name) dalam hati, sedikit khawatir.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
/Parkiran
(Name) berjalan ke parkiran karena ada barang yg tertinggal di bus. Dia hendak kembali ke kakakny.
"(Name)???" Suara seorang lelaki sedikit berat bertanya
Saat hendak kembali lagi dia mendengar suara yang benar² akrab dengannya.
Tanpa membalikkan badan (name) menjawab.
"Iyah?" (Name) gugup.
Firasat buruknya beberapa hari ini ternyata benar.
"Heeee.... Jadi ternyata benar kau.... Kenapa? Kau takut melihat ketampanan ku?" Ucap seorang itu dengan PDny.
Reflek (name) kembalikan badannya dengan kesal.
"Hah?????? Kau tampan? Mengacalah dulu..." Umpat (name) kesal. Lelaki itu langsung menarik tangan (name) dan membawa name dalam pelukannya.
"Padahal dulu kau sangat menyukai ku... Lelaki siapa yang mampu menggantikan posisiku di hatimu?" Ucap lelaki itu dengan tidak lupa smrikny.
"Heiii lepaskan aku dasar bodoh...." (Name) memberontak. Belum selesai melepaskan pelukan lelaki ini kuroo tiba² datang.
"(Name)" ucap kuroo terkejut......


To be continued.....






Eaaaaa kira kira siapa yh lelaki itu.......
Jangan lupa untuk vote and komen minna......
Mimin sayang kalian.......
Di usahakan bakal up secepatnya terimakasih.......
Selamat menghalu kalian.......
Good night..........

Seorang Adik Tiri? //HiatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang