Chapter 206: Lord of the Demon Cult (8)

83 28 1
                                    



Pada hari kedua, Yan Jing mengambil Yan Xiu dan banyak penjaga bayangan dan meninggalkan markas Mingjiao dengan cara yang perkasa.

Kenyataannya, tidak dapat dikatakan bahwa itu perkasa, banyak penjaga bayangan disembunyikan, dan satu-satunya yang mengikutinya adalah yang muda. Meskipun ada banyak, tetapi tidak banyak.

Melihat situasi ini, pasti ada beberapa berita yang beredar di dalam Mingjiao - pemimpin mereka pergi dan bahkan penjaga bayangan kecil yang belum dilatih harus membawa mereka, benar-benar takut mati ...

Dan apa yang terjadi selanjutnya juga memverifikasi ini.

Mereka berpikir bahwa setelah pemimpin mereka meninggalkan Mingjiao, ia akan pergi untuk mencelakai seni bela diri, dan sebagai hasilnya ... pemimpin mereka dengan begitu banyak penjaga bayangan, bahkan lingkup pengaruh Mingjiao tidak berani pergi!

Selain itu, ia tinggal selama setengah bulan di kota kecil di bawah Gunung Mingjiao!

Dalam setengah bulan terakhir, dia masih membawa kekasih kecilnya, satu per satu untuk menemukan masalah dengan mereka yang menjual barang-barang berantakan Penjaga Bayangan dengan harga tinggi!

Meskipun pemimpin mereka membawa kekasih kecilnya ke toko, dia duduk di bangku yang digerakkan oleh penjaga bayangan dan berhenti berbicara. Adalah kekasih kecilnya yang mencari masalah dengan penjaga toko yang mengadu penjaga bayangan, tetapi dia juga seperti ini. Itu membuat orang terdiam - apakah dia terlalu memanjakan kekasih kecilnya, atau ada sesuatu yang salah dengan otaknya? Master bermartabat dari Mingjiao, benar-benar melakukan hal semacam ini!

Setelah menganalisis wali yang tepat, ia merasa bahwa ia harus menjadi kekasih kecil yang terlalu memanjakannya.

Dewa Jing dulunya takut hidup di bagian bawah, tetapi sekarang setelah dia berhasil, dia mulai memamerkan kekuatannya ...

Toko-toko yang berani mengadu penjaga bayangan pada dasarnya dibuka oleh jemaat Mingjiao. Begitu pemimpin masuk, penjaga toko segera mengirim hadiah maaf, tetapi dia tidak menerima hadiah itu dan harus berbicara dengan orang lain ... Saya ingin pamer di mana-mana dengan pemimpinnya sebagai di belakang panggung.

Orang ini benar-benar bodoh, pemimpin kecil menyukai orang seperti itu, dan dia tidak pintar.

Namun, keduanya tidak mengatakan hal lain, itu benar untuk menghargai hidup mereka ...

Lingkup pengaruh Mingjiao tidak besar, tetapi mereka sebenarnya ada di tempat seperti itu, dan mereka belum berjalan jauh selama lima bulan!

Yan Jing benar-benar menghargai hidupnya dan menghargai kehidupan penjaga bayangan.

Dia tidak ingin penjaga bayangan terluka, jadi dia tidak pergi jauh.

Ngomong-ngomong, dia hanya ingin penjaga bayangan ini belajar menjadi orang normal. Masih ada kota kecil di lingkungan pengaruh Mingjiao, yang sudah cukup.

Yan Jing pertama-tama membawa penjaga bayangan yang diadu alasan dengan orang-orang, sehingga mereka bisa memiliki pengalaman panjang, dan kemudian memimpin pasukan besar untuk meninggalkan kota ke beberapa tempat lain, dan akhirnya tinggal di kota kecil itu selama lebih dari tiga bulan. .

Dia meminta penjaga bayangan untuk mengamati dunia luar setiap hari, dan dia membeli banyak naskah dan sejenisnya untuk menceritakan kisah mereka ... Para penjaga bayangan ini menjadi lebih dan lebih seperti individu, dan bahkan ada beberapa penjaga bayangan yang mengungkapkan sesuatu yang unik. Datang.

Misalnya, sejak Ying Twelve mendengarnya menceritakan kisah hantu, ia mulai takut pada hantu, dan tidur dengan penjaga bayangan lainnya.

Misalnya, Ying Sanjiu suka memasak, dan dia bisa membuat makanan yang sebanding dengan koki.

BL - Beloved Husband 2 (Fast Wear)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang