Jeno pun tersenyum. (lebih ke salting sih.) dan karna ia lebih pengen mesrah mesrah an di real life.. Ia langsung on the way ke rumah nya jaemin aja dong. ,
jeno pun keluar rumah dan langsung menggambil motor nya yang berwarna hitam dan di campur biru(?). ia langsung menaiki motor itu dan langsung gas aja.
Jeno pun sampai ke rumah nya jaemin. Oiya rumah nya jeno dan jaemin jauh..
Tok tok!
Jeno mengetuk pintu itu dan tanpa abaibi pintu itu langsung di buka oleh jaemin.
"Loh? Ka jeno??" omong jaemin bingung. Ini sudah malam lho.. kok ini orang malah datang ke rumah nya? "ngapain kesini kaa?" tanya jaemin lagi..
jeno terkekeh melihat muka jaemin yang kebingungan. Itu sangat sangat menggemaskan. "Ya aku pengen tidur bareng kamu.." jawab jeno sebari menatap jaemin dengan penuh harapan.
"astaga. Bilang dulu kek tadi:(" jawab jaemin sebari menatap jeno dengan sedih dan dengan puppy eyes nya.
Jeno terkekeh pelan.. kekasihnya ini memang menggemaskan "haha, gapapa dongg aku kan kangen kamu"
"iya deh iyaa, sini masuk dulu kalau begitu" Jawab jaemin sebari mengelus rambut jeno dengan lembut.
Jeno dengan senang hati nya ia langsung melepas sepatu nya dan juga jaket nya itu..
Jaemin pun tersenyum melihat jeno. Hati nya terasa sangat sangat hangat saat jeno tersenyum di depan nya.
jeno pun berdiri dan melihat jaemin. Jeno pun langsung nyamperin jaemin. Dan ternyata jaemin malah melamun.
"naa??" omong jeno ke jaemin. Tetapi jaemin hanya diam saja.. "nana sayang?" omong jeno lagi. Dan jaemin masih saja melamun.. Jeno kesal dong. Ia langsung mendorong jaemin pelan
Jaemin pun tersadar "Eh? Maaf kaa!!" jawab jaemin sebari menunduk sampai muka nya tak terlihat sama sekali.
Jeno tersenyum "ngapain sampe nunduk gitu hm?"
Jaemin yang mendengar itu langsung kembali tegak.
"haha, gemes sekali sih" omong jeno sebari mengunyel unyel pipi jaemin.
"iishh! Jangan di gituin.. "
"haha iya iyaa"
Aku ga bisa bkin yang panjang" huhu :(( maaf yyaa besok bakal douple updet kalo bisa yyaa sbar dlu! Oiya follow tiktok aku ya, makasih. Have a nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
salkir (HIATUS)
Short StoryYaudah tentang jeno jaemin aja gitu :D Cek tiktok gue dlu baru baca, biar lebih keliatan alur ny.