Halo semuanya, hehehe
Jangan lupa buat vote sama comment cerita ini. Kalau mau kasih saran atau masukan juga gpp kok🙏🏻Happy reading❤️
—————————————————————————"Udh atuh yn jangan nangis teruss, kan echan jadi ikutan sedih"
Plak
"Najis! Ngapain lu monyong-monyong gitu si geli gw liatnya, sok imut!" Mulut pedas renjun memang tidak pernah mengecewakan.
Ya benar, setelah kejadian di kediaman kim tadi, yn langsung dibawa ke rumah dimana anak NCT tinggal. Hm, lebih tepatnya mansion yang ga kalah besar sama rumah yn. Mereka sudah tiba disana sekitar 30 menit yang lalu dan tangis yn juga belum berhenti sejak itu.
Walaupun tidak histeris tapi tetap saja, matanya sudah merah dan bengkak akibat kebanyakan mengeluarkan air mata.
"Udh ya dek, jangan nangis terus." Taeil mengusap kepala yn guna menenangkannya. Memang sosok seorang kakak juga bisa yn dapatkan dari taeil.
"Iya ga ush nangis lagi ya, kamu masih punya kita-kita kok." Ucap jhonny mewakili yang lain.
mendengar itu, Yn memandang mereka satu persatu, ia merasa sedih atas perlakuan kakaknya terhadapanya namun disisi lain, ia memiliki orang-orang yang menyayanginya dan sekarang berada tepat didepan mereka.
Yn perlahan menghapus air matanya, ia mengangguk.
"Makasih..., makasih" lirihnyaMereka pun tersenyum ketika melihat bibir yn melengkung manis.
Brakk
Semua sontak langsung melihat kearah pintu yang dibuka secara brutal. Bahkan Lucas yang duduk di ujung sofa pun sampai terjungkal kebelakang karena suara pintu yang lantang.
"Yn!!!"
"Kamu gpp?"
"OMybabyyn, what happened with you??!"
"Yn, r u okay?"
Dengan segala kepanikan 4 oknum yang membuka pintu secara tidak manusiawi menghampiri yn untuk mengecek keadaannya.
"HEH! Lu tu ya masuk rumah orang bukannya salam malah langsung masuk aja udah ma buka pintu kaga di rem tenaganya! Kan pantat gw sakit jadiny!" Protes Lucas yang dari tadi mengiris kesakitan sambil memegangi bokongnya yang sedikit nyeri akibat jatuh.
Tapi keempat orang itu ga peduliin ucapan lucas. Yap benar, mereka adalah eunwoo, wonwoo, woozi, dan vernon yang baru saja datang dari urusannya.
Mereka juga sudah mengetahui kejadian tadi karena mingyu lah yang mengabari mereka tadi.
Eunwoo langsung memeluk sepupu kesayangannya itu, menyalurkan rasa tenang dan aman kepadanya. entah mengana pertahanan yn runtuh kembali akibat perlakuan eunwoo.
"Mereka jahat oppa." Lirih yn yang hanya bisa didengar oleh eunwoo.
Eunwoo mengangguk. Ia sependapat dengan yn kali ini. Ketujuh sepepunya yang lain memang sudah kelewatan batas. Ia tidak akan tinggal diam. Ia berjanji akan membalas semua perbuatan mereka dan membuat mereka merasakan penyesalan yang amat dalam.
"Iya, kamu tenang aja ya, kamu masih punya kita disini. Urusan mereka biar oppa yang urus. Arachi?"
setelah beberapa saat, melihat yn sedikit tenang Eunwoo melepas pelukannya dan menghapus sisa air mata dipipi yn. Namun, ia diam sejenak
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)
FanfictionDisaat gw punya semuanya, kakak, saudara dan teman yang selalu ada buat gw, selalu ngejagain gw, ngelidungin gw dimana pun dan kapanpun. Namun satu persatu masalah datang yang membuat gw perlahan kehilangan kebahagiaan gw. Gw mau ini selesai. Ada...