Sakit Gigi hilang?akhirnya lisa bisa melewati hari buruknya kemarin.
Dia bangun dan akan pergi kesekolah tapi-,apa ini ada yg basah dibawah sana.
Lantas dia melihat kebawah,upss itu darah apa dia kedatangan tamu bulanan nya sekarang?
Oh my god,satu masalah hilang kini masalah baru datang.
Hari ini jadi hari terburuk kedua bagi seorang lalisa setelah sakit gigi kini dia harus menahan sakit diperutnya.
Dia tertatih tatih masuk kekamar mandi dan bersiap untuk pergi kesekolah.
Ini yg bikin kesel dia akan sangat lama dikamar mandi saat haid semoga saja dia tak akan telat.
Karna harus membereskan darah di kasurnya terlebih dahulu,tipikal mandiri.
Dirasa sudah selesai dia pergi kesekolah menggunakan mobil ngomong ngomong dia sudah memiliki kartu sementara untuk mengemudi.
Dia membawa mobilnya santai tak seperti biasanya ugal ugalan karna perutnya yg sudah bereaksi karna ini hari pertama haid.
Dijalan mobilnya oleng dan dia dia turun untuk memeriksanya.
"Kapan sih gw seneng nya dari kemaren sial mulu anj"
Ternyata oh ternyata ban mobilnya bocor terpaksa harus ditambal.
Dan ini membutuhkan waktu lumayan lama dan sekolahnya pun masih sedikit jauh.
Alasan apa yg akan dia pakai nanti bila telat datang soalnya guru yg hari ini mengajar terkenal sangat killer.
Sungguh hari yg buruk kedua kalinya setelah kemarin.
⬇
⬇
⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOSTO LM (단편) ✔
Short StoryKisah singkat seorang Lalisa,dibuat dalam versi lokal-!!! ©Angtrieee Benua Antartika🐧