Bad Day 4 (Kejedot)

318 42 0
                                    

Hari melelahkan telah usai,untungnya tadi si lisa gak disuruh ngebersihin toilet yg bau itu.

Pokoknya dia mau istirahat penuh soalnya tenaga dia bener bener kekuras.

Malam pun tiba lisa tak akan bisa tidur jika lampu rumahnya mati.

Dan sialnya malam ini mati lampu mau gak mau dia harus turun kebawah buat cari lilin.

Berbekal senter hp yg batre nya udah tinggal 3 % lisa turun kebawah buat liat persediaan lilin.

Baru aja turun tangga senter hp dia mati.

"Anj"

Ya terpaksa harus meraba bukan?untungnya dia pernah belajar tentang situasi seperti ini.

Hap

Akhirnya dia nemuin lemari tempat penyimpanan lilin,di ambilnya satu lalu dihidupkan.

Karna sangking ngebetnya pengen tidur dia lupa kalo pintu lemari itu masih kebuka dan tepat dikepalanya.

Bugh

"Arghhhh"

Kan apa yg terjadi,dia kejedot sama lemari mana keras banget lagi bisa benjol ini mah.

Dan memang ya hari baik gak berpihak ke dia.

Saat mau berbalik kejedot lagi sama tembok,enak gak tuh.

Sambil ngusak ngusak kepala dia berusaha kekamar buat istirahat.

Dan yg bikin ini hari tambah buruk selama perjalanan ke kamar dia terus kejedot.

Entah itu tembok maupun furniture rumah.

"Sungguh hari terburuk dalam hidup gw"



SHOSTO LM (단편) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang