"Sunoo!, itu tolong jangan menghadap ke Kamera!" Intrupsi Jake , yang dengan segera di turuti oleh Sunoo, Dia dari Seni musik.
"Ya begitu" Jake tersenyum puas. Menatap hasil jepretannya.
Mereka ada di Studio milik Universitas. Untuk pengambilan gambar yang akan nantinya Jake unggah di Sosmed Resmi Universitas. Untuk promosi.
Berkat Jake yang berbicara kepada salah satu Dosen, Mereka bisa menggunakan semua proferty yang ada.
Pengambilan gambar secara Individual, tinggal tersisa Jungwon dan Sunghoon saja. Setelah tadi Jake selesai mengambil gambar setiap Tim. Nanti setelah ini Jake berencana akan mengambil foto bersama untuk di jadikan sepanduk.
Juga sebagai Kenangan-kenang, bahwa mereka semua pernah bekerja sama .
Jake Mengganti tone dan panel kameranya.
Setelah ia selesai mengambil foto Niki yang nampak tersenyum lega sembari membungkukkan badannya ke arah Jake yang mengancungkan jari jempolnya. Dia tersenyum kecil.Jungwon yang sendari tadi bergeming di tempatnya tersenyum memperhatikan, bagaimana anak-anak nampak begitu bersemangat dalam sesi foto ini.
"Jungwoon! Ini!"
Menoleh, Jungwon menerima sebotol air dingin yang Sunghoon ulurkan kepadanya.
Mengucapkan "Terimakasih" setelahnya Jungwon meminum air dingin itu hingga tandas.
"Aku bosan" Keluh Sunghoon. Jungwon mengangguk menyetujui. Ini memang sedikit membosankan.
Sudah hampir lembih dari 2 Jam mereka berada di Studio ini. Dan baik Sunghoon maupun Jungwon ataupun beberapa dari anak lainnya (?), Mungkin juga merasa mulai kebosanan.Siapa yang tau?
"Oh! Iya Hoon? Nenek baik-baik aja?"
Jungwon bertanya sembari berjalan menghampiri Jake , untuk membantunya menaruh properti di depan layar putih.
Sunghoon mengekor di belakang.
"Baik, sekarang sudah bisa di ajak pulang"
"Wah.. sepertinya nanti aku harus datang menjenguknya" Sunghoon tersenyum manis.
"Nenek pasti akan senang"
Keduanya tertawa, tanpa menyadari Jake yang kini tengah menatapi keduanya dengan tatapan tak sukanya(?)
Berbincang asik di depan sana, yang sialnya tak dapat Jake dengar.
Ck!
Percakapan asik antara Sunghoon dan Jungwon terus berlanjut, Jake mendengus. Tiba-tiba saja Moodnya berubah menjadi buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| 🦅JAYWON DAILY🐈 || ☑️
عشوائيJay x Jungwon ff bxb😀 by, Re_01Line Start:01-05-2021