/De Raizel/
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Gojo Satoru X Fushiguro Megumi
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
..
.
.
Pintu depan membuka dan menutup lagi,sepatu terdengar di ubin di pintu masuk.
"Selamat datang kembali"panggil megumi.
Dia mengalihkan pandangannya dari pekerjaan rumah ejaannya dan mengerutkan kening.
"Tsumiki?" dia memanggilnya ketika dia tidak mendengar jawabannya.
Dia bangkit dari kursinya di depan meja dan berjalan ke ruang tamu. "Tsumiki?"Dia membeku ketika dia melangkah ke ruang tamh,dan bukan Tsumiki yang berdiri di pintu masuk.
Dia tidak tahu siapa orang yang melangkah keluar dari sepatunya.
Dia tinggi dengan rambut hitam dan mata gelap yang mengamati megumi dengan cara yang membuatnya bergidik,perutnya melilit dan melilit karena tidak nyaman.Megumi ingin mengatakan bahwa pria itu tampak familiar saat dia menatapnya,tapi tidak seperti yang orang pikirkan tentang seseorang yang mereka temui.Terlebih lagi dalam cara mu akan berpikir seseorang tampak tidak asing jika kau melihatnya di tv atau di foto.
Megumi tidak bisa mengatakan dia menyukainya.
"Bagaimana kau bisa masuk ke dalam sini?" Megumi merengut.
"Itu bukan cara yang baik untuk menyapa ayahmu" kata pria itu dan menyeringai pada negumi.
"Aku tidak punya ayah" kata Megumi dan mundur selangkah.
"Tentu saja."
Tidak,dia tidak melakukannya. Megumi belum pernah melihat ayahnya.
Yang dia tahu,dia tidak punya ayah. Yang dia miliki hanyalah Tsumiki seumur hidupnya yang dia pikir dia harus memiliki seseorang,dan itu sudah cukup.
Yang dia butuhkan hanyalah Tsumiki.Bukan seorang pria yang mengaku sebagai ayahnya tiba-tiba berkeliaran seperti dia memiliki hak untuk itu.
Megumi mundur selangkah lagi ketika "ayahnya" maju satu langkah.
Dia berada di ambang pintu dapur sekarang,cukup untuk membuatnya merasa nyaman dengan kemampuannya untuk melarikan diri jika perlu.
Situasi ini aneh.
Terlalu aneh.
"Mengapa kau di sini?" Megumi bertanya,berusaha tidak terlalu keras pada kata-katanya.
"Tidak bisakah aku hanya ingin melihat seberapa besar putra kecilku sekarang?" kata "ayahnya".
Megumi membuka mulutnya untuk menolak sentimen itu,dan telepon pria itu mulai berdering.
Dia menariknya keluar dan berbalik sedikit dari Megumi saat dia menjawab.
"Toji Fushiguro."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nepenthe ( Gojo Satoru X Fushiguro Megumi )
Fanfiction🔞 RATE M 🔞 Tokoh protagonis dari cerita ini adalah narator yang benar-benar tidak bisa diandalkan. "Dia mengklaim bahwa perasaannya berakar pada cinta,bukan nafsu." Fushiguro megumi,and living 𝗣𝗦:𝗕𝗶𝗷𝗮𝗸𝗹𝗮𝗵 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗺𝗲𝗺𝗶𝗹𝗶𝗵 𝗯𝗮...