Chapter 4: Insiden Konser Zwei Wing

439 23 2
                                    

Satu bulan sudah berlalu, kini Ran dan Gurey sudah dapat tempat tinggal. Ran bekerja di toko sementara Gurey hanya menjadi freelancer artist di Pix*v.

.

Siang itu Flower kedatangan dua orang gadis.

"Selamat datan- oh Hibiki dan Miku rupanya!"

"Hei salam macam apa itu?!!!" Protes Hibiki sambil menunjuk Ran.

"Iya maaf! Jadi mau pesan apa? Seperti yang biasa kan?" Tanya Ran.

"Ya seperti biasa" Jawab Miku sambil berjalan menuju meja makan, sementara Ran mulai memasak.

"Hmmm...kelihatannya kau senang sekali hari ini Hibiki? Memangnya ada hal yang bagus ya?" Tanya penasaran.

"Tidak! ini tidak bagus, tapi luar biasa! Karena besok aku dan Miku
akan pergi ke konser Zwei Wing pertama kami lo!!" Jawab Hibiki.

"Oh begitu ya" Respon Ran biasa karena dia sudah mengetahui siapa kedua penyanyi yang akan konser nanti.

Beberapa menit kemudian Ran menempatkan 2 Okonomiyaki dengan semangkuk nasi di hadapan Hibiki dan Miku.

"Nah hidangannya sudah siap, silahkan menikmati" Ucap Ran.

"Itadakimasu!!" Ucap Hibiki dan Miku bersamaan.

"Nyam! Nyam! Nyam!"

"..."

Ran dan Miku terdiam melihat Hibiki yang makan seperti orang kelaparan.

"Aku tahu kalau Okonomiyaki itu enak, tapi makanlah pelan-pelan, nanti kau bisa tersedak lo!" Ucap Ran

Dan sesuai dengan ucapan Ran barusan, Hibiki terlihat mulai tersedak.

Ran dengan cepat menuangkan segelas air yang cepat dia berikan
kepada Miku. Miku lalu memberikan gelas itu kepada Hibiki yang langsung menenggaknya.

"Nah lihat kan!" Ucap Ran.

"Gomen" Jawab Hibiki lesu.

.

Ran terlihat sedang sibuk membersihkan meja sambil melambaikan tangan kepada pelanggan terakhir mereka. Dia dan
bosnya akan segera menutup toko untuk hari itu.

"Kerja bagus Ran, keterampilan memasakmu benar-benar sangat membantu, jadi kamu boleh libur besok" Ucap bos.

"Hehe, itu bukan masalah besar kok, eh serius?" Sahut Ran.

'Ding!'

Terdengar suara bel berbunyi pertanda seseorang memasuki restoran. Ran hendak berbalik untuk memberi tahu orang itu kalau mereka akan segera tutup dan  mereka harus datang besok jika  ingin makan disini, namun ia malah terkejut karena melihat Mikulah yang kembali ke restoran. Di tangan Miku, Ran dapat melihat sebuah tiket konser.

_________________________________________

Time skip keesokan harinya

Di stadion yang kelihatan sangat futuristik terlihat banyak sekali kerumunan orang berkumpul. Lalu diantaranya adalah Hibiki dan tampak ekspresi tidak senang diwajahnya.

"Eh apa maksudmu Miku? Kenapa kau tidak bisa datang?" Tanya Hibiki sambil menelopon.

"Nenekku di Morioka mengalami kecelakaan, jadi kami sekeluarga akan segera kesana menjenguknya" Jawab Miku.

"Tapi Miku, aku tidak nyaman kalau cuma sendiri!"

"Maafkan aku Hibiki, tapi jangan khawatir. Aku sudah meminta tolong seseorang untuk menemanimu agar
tidak tersesat di sana!" Sahut Miku.

Senki Zesshou Symphogear X Hopper Rider : Song & The RiderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang