Chp. 1 - Boy Friend Kampret

350 136 288
                                    


mulmed hari ini: Tag Me by Weeekly

selamat membaca, semoga suka ^-^

***

Ada empat jenis kasta tertinggi di dunia putih abu-abu.

Yang pertama, adalah mereka si kutu buku penguasa akademik. Gak ada satupun mata pelajaran yang gak bisa mereka kuasain. Mau itu hitung-hitungan ataupun hafalan semua dilibas habis sama mereka. Dan mereka ini biasanya adalah si teladan kebangaan para guru, contoh umum yang selalu guru ucapkan Ketika lagi ngasih teguran.

Yang kedua, mereka si Atlet kebanggaan kepala sekolah, karna selalu pulang bawa piala dan nama harum untuk sekolah. Mereka ini adalah si most wanted yang selalu menghasilkan para buaya darat ataupun buaya betina. Tapi meski begitu, gak sedkit juga dari mereka yang justru punya sifat sedingin es diantartika, atau segersang gurun sahara.

Dengan sifat kompetitifnya, mereka ini mampu ngebuat siapapun respect sama mereka, tapi meski begitu anak atlet ini juga dikenal supportive jadi bisa ngebuat siapapun pengen gabung ke dalam circlenya.

Yang ketiga, adalah mereka si populer yang mampu buat masa abu-abu kamu penuh warna. Biasanya dibagi jadi dua kubu, mereka yang populer karna paras rupawannya atau karna sifat humblenya. Kalo kamu populer lewat kubu rupawan, maka kamu beruntung karna kamu gak perlu susah payah untuk narik perhatian semua orang. Sebab hanya dengan bermodal jalan di koridor sekolah buat kekantin, nama kamu bakal dengan mudah menyebar luas dengan sendirinya.

Tapi kalo kamu populer lewat jalur kedua yang mana lewat jalur humble, kamu juga beruntung. Sebab kamu adalah satu-satunya orang yang bakal tetap diingat bahkan sampe nanti hari reuni tiba. Karna dengan sifat humble kamu itu, kamu bakal punya banyak teman dari berbagai macam kasta juga golongan. Mau itu si kutu buku, si atlet ataupun si brandal sekalipun nama kamu bakal terus disebut diseluruh penjuru juga aspek kehidupan perputih abu-abuan kamu.

Dan kasta tertinggi terakhir, adalah mereka si brandal yang jadi musuh abadinya guru BK. Mereka ini adalah si tukang onar yang hobi ngecat call anak-anak cewe Ketika ke toilet. Atau mereka ini adalah si penguasa Gudang belakang buat sekedar nongkrong dan ngerokok.

Mereka ini juga adalah pelanggar nomor satu segala peraturan juga ketentuan yang berlaku disekolah. Mulai dari suka ngecat rambut jadi warna-warni sampai pake tindik juga cincin perak disepanjang jari. Tapi jangan salah, mereka ini adalah panglima tertinggi dalam sistem penjagaan sekolah. Karna mereka adalah pasukan terdepan yang bakal bela sekolah apapun keadaannya.

Sementara gue? Gue bukanlah siapa-siapa. Gue cukup beruntung karna sama sekali gak pernah masuk dalam empat kasta itu. sebab gue adalah si jelata yang menghuni kasta paling rendah, yakni mereka yang gak pernah terlihat.

Gue cukup puas dengan posisi ini, cukup diam dan gak ada satupun orang yang perduli sama keberadaan gue. Karna sebagai seorang introvert akut sampe ketulang, bukankah gak dihiraukan siapapun adalah kebahagiaannya yang sesungguhnya?

Tapi tetap aja, dibalik keberuntungan gue, terdapat kesialan yang menyertainya. Sebab, percaya atau enggak gue punya teman yang bisa gue sebut sebagai sahabat, yang tersebar di keempat kasta itu.

Jadi mau nggak mau gue tetap harus menerima takdir kalau terkadang ada beberapa orang yang menyadari keberadaan gue dan gak sedikit pula yang menggunjing gue.

Atha and Her (Boy)Friend || Treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang