14. After

59 19 4
                                    

“Kalo diliat-liat, aku emang kuat dalam segi mental. Tapi engga dalam segi fisik,”

JYR

—JYR—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

“Yuri, udah ganti baju? Sini gue obatin,”

Somi sama Minju barusan ngebantuin Yuri buat ganti seragamnya yang basah. Bahkan, Somi nyuruh Yuri mandi dulu. Karena air pel-pelan yang diguyur Heejin tadi bau banget. Mana sekujur tubuhnya basah kuyup.

Untungnya Somi punya baju dalem ganti. Di kelas juga untung nya ada sabun cair yang dibeli pake uang kas, jadi ya bisa dipake Yuri. Shampoo udah dibeliin Hitomi di Wiz*Mart, minimart kecil yang dibangun sekolah deket UKS.

Fasilitas nya mencukupi deh.

“Nah udah selesai. Ngeri banget ini luka lo, dek.” Sakura nyeletuk lagi, selesai mengobati wajah Yuri yang hampir bonyok.

“Gapapa kak, udah biasa kok.” Balas Yuri seadanya. Sudut bibirnya masih bengkak.

“Tapi Yur, lo harusnya ngelawan dikit. Ngga cuman diem gitu. Suka kasian gue,” Sahut Somi.

Jihoon ngangguk setuju, “Iya, Yur! Bila perlu hajar dia juga. Tendang mukanya sampe cekung. Ngakak paling kenceng gua entar,”

Yuri ngegeleng, “Ih, ngga semudah itu. Aku takut kalo dia bakal ngebales lebih sakit. Jadi yaudah diem aja,” Lirihnya.

Sementara Sakura ngobatin kaki Yuri, seisi UKS mendadak hening. Ngga tau pada mikirin apa. Tapi ngga lama, Ryujin angkat suara.

“Lo ngga bisa biarin diri lo ancur dengan gampang, Yuri.” Semua mata tertuju pada Ryujin sekarang. Termasuk Yuri.

“Iya, gue tau mental lo kuat banget. Bahkan tiap kali dibully, lo keliatan b aja. Tapi, lo sakit secara fisik selama ini. Lo harus tegas sekali-kali dan jangan biarin diri lo dalam bahaya. Gimana jadinya kalo almarhum orang tua lo masih ada? Masa mereka terima anak bungsunya diginiin?” Celoteh Ryujin panjang lebar. Dan itu semua cukup membuat Yuri tertampar. Semua orang yang ada disana juga melongo karena Ryujin yang tiba-tiba bijak.

“Yuri, ngga selamanya lo harus nurutin kelembutan hati. Lo tuh terlalu murni hatinya, jadi harus disentil dikit. Kalo ngga gitu, mereka bakal semena-mena. Gue bukan ngomporin lo buat jadi jahat, okey. Ini tandanya gue peduli sama lo. Gue ngga mau lo jadi orang yang lemah di mata orang-orang,” Lanjut Ryujin.

Minju yang daritadi diem ikut ngangguk, “Itu bener, Yuri. Aku ngga tega ngeliat kamu diginiin. Ini baru tahun pertama kamu masuk SMA. Kamu mbayangin ngga untuk 3 tahun kedepan? Kamu mau diginiin selama itu?”

You And I • Lim YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang