01. Possesive-INTROGARASI ALA BEBI.
pulang sekolah Bebi langsung pergi menuju toko roti mommynya untuk misi mengintrogasi calon Daddy untuknya.
15 menit Bebi sampai di toko roti ibunya lalu berjalan riang dan sesekali menyapa pelanggan atau pegawai yang ada di sana.
"Nyonya Renata sudah menunggu di ruangannya"
Bebi mengangguk lalu berjalan ke arah ruangan mommy terbawel sepanjang masanya itu.
"ASSALAMUALAIKUM UKHTI"
Tanpa aba aba Bebi membuka pintu ruangan tanpa permisi dan duduk di kursi yang ada di hadapan mommy nya itu.
"Ketuk dulu kalau mau masuk" ketus Renata dibalas cengiran manis oleh Bebi.
"Jadi gimana calon bapak Bebi?" Tanya Bebi.
"Bentar mommy telpon dulu"
Renata mengambil handphone nya lalu menelpon Eliro calon ayah dari Bebi.
"Assalamualaikum mas"
Suara renata yang begitu lembut membuat Bebi melongo, astaga apakah ini mommynya? Kenapa sangat berperikemanusiaan saat berbicara dengan calon bapaknya pikir Bebi.
Renata melospecker kan telponnya agar Bebi dapat mendengar ucapan Eliro.
"Walaikumsalam nata"
"Buset buset udah ada panggilan sayang aja si om" goda Bebi.
Renata melotot sedangkan Eliro tertawa geli di sebrang sana.
"Bebi gaboleh gitu" peringat Renata.
"Gemes banget sih Bebi ini" Bebi tertawa mendengar pujian dari Eliro.
"Om jangan sok manis dulu sama Bebi yah om" ingat Bebi dengan serius.
Lagi dan lagi Eliro tertawa akibat ucapan Bebi yang so serius menurut Eliro.
"Oke kita mulai introgarasi nya"
"Baik"
"Pertanyaan pertama, kenapa om mau sama mommy yang jelas jelas lebih cantik Bebi" celetuk Bebi.
Renata melotot menatap horor ke arah Bebi sedangkan Eliro kembali tertawa.
"Om mau dua duanya"
"Om mau mommy kamu jadi istri om dan om mau kamu jadi anak om"
Bebi terdiam lalu tersenyum manis ternyata Eliro sangat pintar menjawab pertanyaan nya yang jelas jelas pertanyaan itu adalah jebakan.
"Om lulus" ujar bebi.
Renata menatap anaknya lalu tersenyum.
Bebi adalah remaja ke kanak kanakan namun saat serius seperti ini Bebi adalah remaja yang sangat begitu dewasa dalam sekejap mata.
"Oke om syarat jadi bapak Bebi adalah beliin susu kacang ijo 2 kardus bye bye om Bebi mau main" ujar Bebi lantang.
Bebi bangkit "salah bukan om tapi Daddy" ujar Bebi lalu mengecup pipi Renata dan keluar dari ruangan Renata.
"Anak kamu sangat pintar nata" ujar Eliro dalam telpon.
"Ya Bebi memang pintar"
"Oh iya susu kacang ijo yang Bebi minta akan mas kirimkan ke rumah kamu"
Renata melotot lalu dia mematikan specker handphone nya dan menempelkan handphone nya di telinga.
"Jangan mas Bebi hanya bercanda" ujar Renata tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ABANG [Childish Version]
Dla nastolatkówON GOING. Memiliki empat abang berwajah tampan namun memiliki sifat minus yaitu sifatnya yang POSSESSIVE dan juga childish. BEBI adalah gadis mungil yang mendadak memiliki empat abang yang POSSESSIVE ditambah juga Daddy nya. Namun lama kelamaan para...