.
👑
Di Klik Bintangnya 🌟 & Follow dulu ya, sekalian tambahin si list biar masuk saat ada update terbaru..
👑
~Selamat Membaca~
.
Mohon Bijak Dalam Membaca & maaf jika ada typo.
Cerita mengandung sedikit kata-kata kekerasan dan dewasa, karena hanya haluan semata dan cerita fiksi.
Bagian-bagian tertentu tidak cocok untuk anak-anak, jadi mohon yang di bawah umur baca cerita lain aja yah hehe..
😇
.
👑
Yeji melihat beberapa mobil hitam terparkir di depan rumahnya. Ia bahkan lebih terkejut saat membuka pintu rumah terdapat kakak laki-lakinya disana.
"Kakak sedang apa disini? Diluar kenapa ramai sekali kak?"tanya yeji celingukan di jendela ingin tahu
Baru mau menjawab, tak lama seorang pria berumur dan berjas hitam berwajah datar nan tegas mengetuk pintu rumah itu.
Tok tok tok..
Kedua kakak beradik itu menoleh bersamaan.
"Ah tuan sudah datang, silahkan duduk."sambut Dek.Yu sang kakak
Yeji melongo dalam diam dengan kelakuan kakaknya yang tidak biasa ramah pada orang asing.
"Iya..."si priapun masuk dan duduk di sofa kayu berhadapan dengan kakak beradik itu.
"Ada apa ini kak?"bisik Yeji
"Ssst..nanti juga kau tau."bisik kakaknya membalas
"Eghem..."deheman menyadarkan keduanya yang langsung duduk tegap menatap si pria di depan mereka.
"Selamat Siang dan Salam Raja Sungtae. Saya perwakilan dari kerajaan ingin menyampaikan pesan dari raja."ucap si pria lantang dan tegas
Ia mengode pada seorang pria yang menunggu diluar untuk masuk. Pria itu masuk dan membawa sebuah kotak kayu misterius.
Kotak kayu itu diletakkan dimeja menghadap si pria.
Klek...
Pria baya itu membuka kotak dengan sebuah kunci dari saku jasnya.
Sebuah liontin berbentuk setengah love dengan buah berlian nan indah.
Pria baya mengambil liontin itu dan menyodorkan pada kakak beradik itu.
"Itukan...."seru Yeji lalu segera mengeluarkan liontin yang sama setengah love dengan buah berlian berwarna sama yaitu biru berkilau.
Pria paru baya seakan bernafas lega dan mengangguk meletakkan liontin di tangannya dan mengambil liontin milik Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
King's Heart 👑
Romansa👑 🔞Cerita Romantis Dewasa ~Mohon Bijak dalam Membaca~ 👑 Kim Minjun, seorang pangeran kerajaan yang diharuskan naik tahta dan menikah setelah terjadinya peristiwa yang besar. Seo Yeji, seorang polisi wanita yang handal dalam menangani berbagai kas...