Chapter 2

298 25 5
                                    

Deidra's POV

Aku terjatuh karena menabrak seorang laki-laki di lorong sekolah.

"Kau ini bagaimana sih, seharusnya kau berhati-hati, seragamku ternodai karena mengenaimu" gerutu lelaki tersebut.

"Ma-maafkan aku Sam" kataku sambil menunduk merasa bersalah.

"Hei Samuel, kau tak seharusnya bersikap seperti itu pada sahabatku. Kau bersikap sangat manis padaku dan sikapmu sangat kasar pada Deidra" bentak Stacey.

"Stace,dia yang salah, aku tak sudi mengenainya" bantah Samuel.

"Shut up!" bentak Stacey.

Stacey mengambil bukunya yang terjatuh dari genggaman Samuel dan menarikku menjauh dari Samuel.

Samuel berusaha mengejar Stacey, tetapi langkahnya terhenti saat Stacey menyadari Sam mengikutinya lalu berteriak "Pergi kau!"

Samuel mengedikkan bahunya sambil menaikkan alis kirinya, lalu berbalik arah dan menjauh.

Stacey's POV

"Deidra, kau tak apa? Memang keterlaluan dia!" Tanyaku mencemaskan keadaan Deidra.

"Stace, aku tak apa, Samuel hanya terkejut karena aku tak sengaja menabraknya" kata Deidra menenangkanku sambil tersenyum tipis.

Samuel sudah berkali-kali menyatakan cintanya padaku, aku sempat berpikir bahwa ia cukup tampan.

Tetapi ia salah satu siswa yang bermasalah, ya ia nakal. Dan melihat sikapnya pada Deidra aku makin muak padanya.

Lupakan tentang lelaki keterlaluan itu.

"De, lebih baik kita makan, aku sangat lapar, rasanya cacing di perutku sudah memberontak" kataku sambil terkekeh dan memecah keheningan sejenak diantara kami.

"Kasihan cacingmu, Stace. Ayo kita makan" jawab Deidra sambil tertawa.

a/n
Pendek banget ya? Iya emang. Sorry for typo(s) dan Vomment juga ya, tinggal klik kok, hehe. Bethany Mota as Deidra Hansen in Multimedia. Btw, itu dia ceritanya lagi jalan-jalan, kalo di sekolah dia lebih culun dan pemalu.

Love Changed Me [] A. IrwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang