Chapter 16

128 22 3
                                    

Setelah membeli camilan kebutuhan untuk yang lain,Kini Yoongi dan Alesha kembali ke mobil menuju dorm.Selang tak berapa lama keduanya sampai di parkiran dorm.

Yoongi melepaskan sealbeth nya namun Alesha tidak,gadis itu masih bergeming dibalik kursi kemudi sembari menunggu pria pucat itu keluar dari mobilnya.

Yoongi menatap Alesha heran"Yak!kau tidak turun huh?"

Alesha menggelengkan kepalanya"Tidak,setelah ini aku ada urusan"

Mata Yoongi memincing curiga pada Alesha membuat si gadis itu risih"Waeyo?",katanya datar

Yoongi mendengus"Kau tidak melakukan rencana gegabah kan?!"

"Tidak!"jawabnya singkat jujur

"Lalu?"

"Kau juga tahu aku kan?jika aku sedang dalam keadaan emosi aku kadang melepaskan semua emosiku ke ring tinju"jedanya sebentar

Alesha menatap Yoongi tak terbaca"Jadi jika ada yang mengatakan kemana aku pergi,kau katakan saja sejujurnya.Dan bilang juga bahwa aku butuh waktu sendiri,dan aku tidak ingin diganggu.Aku janji setelah itu aku akan pulang"lanjutnya

Mendengar penuturan Alesha,Yoongi paham akan perasaan gadis itu.Perihal tadi--ahh dirinya tak sanggup mengingat semua apa yang didengarnya

"Geurae,aku mengerti.Kalau begitu berhati-hatilah,jika ada apa-apa hubungi aku atau yang lain Arrachi?"

Alesha menggangguk tersenyum tipis"Ah,iyaa tolong sampaikan salam maafku untuk Jungkook aku masih belum bisa pulang sekarang"

Hanya anggukan mengerti yang Yoongi tanggapi,Setelahnya Alesha kembali menghidupkan mobilnya dan segera menjauh dari perkarangan parkiran dorm itu setelah mengatakan pamit pada pria pucat itu.

"Aku tahu mungkin sulit,namun aku harap semua kedepannya baik-baik saja",monolog Yoongi menatap mobil yang dikendarai gadis itu perlahan menghilang dari pandangannya.

Setelahnya Yoongi segera memasuki dorm dengan langkah gontai sembari menenteng beberapa camilan dibungkusan plastik.

Tak berselang lama tungkai pria itu akhirnya sudah sampai di dorm,memasukinya dan membawa bungkusan camilan belanjaannya tadi ke arah meja ruang tamu yang dimana ada beberapa member termasuk Sohyun dan Heeseung bergabung disana.

"Eoh,hyung--tunggu hyung dimana Alesha?!"tanya Jungkook mengedarkan pandangan ke arah pintu utama seolah menunggu sang kekasih datang

"Dia--"

"Asha!!camilan,huh akhirnyaaa!"seru Hoseok

"Gomapta hyung!"balas Namjoon semangat

Yoongi hanya mengangguk tersenyum kecil,Sohyun yang disana mengerutkan keningnya heran"Dimana Lesha?"

"Eoh hyung kau belum jawab pertanyaanku"rajuk Jungkook kesal

Yoongi memijat pelipisnya tak sakit menghela nafas"Dia belum bisa pulang,kata nya ada urusan dia hanya mengatakan bahwa dia melatih tinju"

"MWO?!"teriak Jungkook,Jimin dan Hoseok bersamaan terkejut

Taehyung pria itu hanya mengangkat alisnya bingung termasuk Seokjin,Namjoon,Heeseung.

Sedangkan Sohyun pasti bisa menebak tabiat sahabat yang sudah dianggap saudaranya itu sorot mata gadis itu terlihat tenang namun sedikit terselip khawatir.

"Tunggu aku baru mengetahui gadis itu seorang petinju?!"kata Hoseok shock

"Dimana?!"todong Jungkook menyela dengan raut cemas

A Mission [Hiatus Sementara] •Kim Sohyun X Kim Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang