38

611 40 0
                                    

🌚🌚🌚(17+) dosa ditanggung pembaca.

Sekarang y/n sedang packing barang barang nya dan juga doyoung besok siang mereka akan honeymoon di Seoul y/n merasa tidak sabar.

"Ngak sabaran banget si gemes deh kalo liat kamu senyum senyum sendiri"ucap doyoung yang duduk disamping y/n.

"CK kak Doy bukan nya bantuin y/n kek kok malah merhatiin y/n si"ucapnya dengan sebal sedari tadi kerjaan doyoung hanya memperhatikan dirinya saja doyoung yang mendengar itu hanya tersenyum.

Tiba tiba y/n terpikir apa yang diomong mama tadi mama bilang kepada y/n jika ia sudah siap melakukan hubungan suami istri maka laksanakan lah mama juga bilang kasian liat kak Doy yang udah nunggu satu tahun bagaimana pun juga doyoung adalah laki laki normal.

Sebenernya si y/n belum siap tapi y/n tidak tega dengan doyoung karena ia sudah menunggu cukup lama y/n sampai heran bagaimana doyoung bisa menahan hasrat nya itu.

Y/n pun menghampiri doyoung yang bersender di kasur sambil memainkan handphonenya.

"Ehmm kak Doy"panggil y/n

"Kenapa sayang"

"Eh anu kak ehmm y/n uddaah siaap ngelakuin itu kok"ucap y/n dengan terbata bata doyoung yang mendengar itu sedikit kebingungan apa yang dimaksud y/n adalah hubungan malam pertama.

"Kamu yakin kalo belum siap jangan dipaksa aku bakal nunggu kamu sampai kamu siap sayang"ucap doyoung sambil mengelus pucuk kepala y/n.

"Aku beneran siap kok kak"jawab y/n doyoung yang mendengar itu tampak berpikir apa benar y/n sudah siap ia melihat wajah istrinya itu sambil tersenyum.

Tampah aba aba lagi doyoung langsung mencium bibir y/n dengan lembut y/n sedikit kaget tiba tiba doyoung mencium nya sebisa mungkin y/n mengimbangi ciuman ini dengan penuh kenikmatan.

Sampai dimana doyoung melepaskan ciuman itu karena y/n telah kehabisan oksigen.

"Maaf aku keenakan cium kamu sampe kamu kehabisan oksigen"ucapnya sambil tertawa.

Doyoung merebahkan y/n dikasur dan  ia menindih y/n dengan penuh kebahagian setelah sekian lama malam ini mereka akan melakukan hubungan yang ia inginkan dari dulu.

Doyoung menatap y/n dengan bahagia "aku tanya sekali lagi beneran udah siap"ucapnya

"Beneran kak aku siap lahir dan batin"ucapnya sambil mengelus pipi doyoung dengan lembut supaya doyoung yakin bahwa ia memang benar benar siap.

Doyoung langsung melumat bibir y/n dengan nafsu mencium setiap inci bergulat lidah dengan y/n sampai y/n kewalahan karena kali ini doyoung sangat liar ciuman pun turun ke leher y/n doyoung menciummi leher y/n dengan semangat dan membuat beberapa kissmark dileher y/n sampai y/n mendesah sedikit keras karena doyoung tidak mencium saja tapi mengigit kecil di leher y/n.

Tangan doyoung tidak tinggal diam tangannya sudah berada diatas gundukan y/n dengan cepat doyoung langsung melepaskan kancing piyama y/n dengan satu persatu sampai kancing piyama itu sudah terbuka semua dan melemparkan piyama itu dengan sembarang arah dan menampakan bra hitam yang y/n pakai.

Doyoung masih melumat bibir y/n tapi tangan nya masih berusaha membuka kaitan bra y/n sampai dimana kaitan itu terbuka menampakan gundukan y/n yang baginya itu sangat pas ia menatap itu dengan penuh gairah y/n yang melihat itu tiba tiba wajahnya merona.

"Aku tau kamu malu sayang tapi sekarang ayo kita selesaikan permainan menyenangkan ini"bisik doyoung y/n yang mendengar itu tiba tiba merinding.

Ia pun membuat kiss Mark lagi di leher y/n dan tanganya mulai meremas pelan gundukan y/n ntah kenikmatan dari mana bagi y/n ini sangat nikmat dan y/n pun mendesah ketika doyoung mengisap kecil gundukan nya itu seperti bayi yang ingin menyusu kenikmatan pun bertambah.

Sampai dimana mereka tidak sadar bahwa mereka sama sama naked entah kapan doyoung membuka baju tidur nya dan celana piyama y/n berserta dalaman mereka.

Doyoung pun mencium perut rata y/n dengan lembut ia tidak menyangka bahwa tubuh y/n sangat indah mulus dan putih seperti susu.

Ia mulai membuka pelan pelan paha y/n dan mulai memasukan jarinya itu ke dalam inti y/n dan mulai menggerakkan jarinya itu kedalam inti y/n dengan pelan dan lama kelamaan jari itu bergerak dengan cepat sampai dimana y/n merasakan ada yang ingin keluar dari inti nya itu tak lama kemudian cairan keluar dari inti y/n.

Doyoung tersenyun dengan bangga bahkan milik nya pun sudah lama menegang ia sangat tidak sabar lagi ingin memasukan ke dalam sarangnya itu.

"Ayo kita selesaikan baby aku akan melakukan nya dengan lembut"ucapnya

Y/n sangat tegang sekarang karena saat ini lah ia akan merasakan sakit dibagian inti.

Doyoung mulai memasuki miliknya itu ke inti y/n dengan pelan pelan dan saat sedikit susah memasuki miliknya itu karena inti y/n sangat sempit ia langsung menghantakan miliknya dalam sekali Hantakan dan masuk sempurna kedalam inti y/n.

"Akhh sakit kak"erang y/n dan menetaskan air mata nya.

Doyoung yang melihat itu langsung melumat bibir y/n dengan lembut dan menciumi setiap inci wajah istrinya itu bagi doyoung y/n terlihat cantik jika begini.

Doyoung mulai mengerakkan miliknya didalam inti y/n gerakkan itu dimulai dengan pelan pelan y/n yang merasakan itu tiba tiba sakit di intinya tadi seketika hilang berganti dengan kenikmatan.

Gerakkan makin lama makin terasa cepat dan nikmat tangannya tidak tinggal diam ia meremas gundukan y/n dengan lihai dan liar.

Doyoung dan y/n pun sangat menikmati kenikmatan ini tiada Tara desahan demi desahan keluar dari mulut mereka permainan mereka semakin menjadi dan menggila kasur pun ikut bergoyang sampai dimana doyoung merasa ia akan klimakss ya benar ia mengeluarkan cairan hangat itu didalam rahim y/n.

Doyoung pun mengeluarkan dengan kenikmatan "makasih sayang aku cinta sama kamu"ucapnya dan mencium pipi y/n dengan gemas

Y/n pikir permainan ini akan selesai dan ternyata tidak doyoung mulai menggerakkan lagi miliknya didalam inti y/n dengan cepat.

"Ronde kedua sayang"ucapnya dengan cengiran.

Haii gais aku ngak terlalu pinter ya buat bagian 17+ tapi semoga kalian suka ya jangan lupa vote 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haii gais aku ngak terlalu pinter ya buat bagian 17+ tapi semoga kalian suka ya jangan lupa vote 💙

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang