Bellalang|23

102 12 0
                                    

Pagi harinya Bella sudah ada di sekolah dia menunggu Gilang karna beberapa hari ini mereka sudah jarang kontekan.
Dan seperti biasa Gilang datang bersama Selvi dan itu membuat Bella panas.

"Gilang" panggil Bella

Sambil melirik Selvi "Lo duluan aja gih ke kelasnya" Selvi pun mengangguk dan pergi.

"Ada apa?"

"Lang kenapa Lo jadi gini sih?"

"Gini gimana?"

"Lo jadi cuek ke gue Lang ga kaya dulu."

"Ahh itu mh perasaan Lo aja kali toh gue ngerasa biasa aja."

"Gue ngertiin kalo Lo disuruh ngejaga dia tapi setidaknya Lo luangin waktu dikit aja buat gue" mata Bella mulai berkaca-kaca.

"Gue ga sempet kontekan sama Lo karna gue cape dan langsung tidur."

"Ya seenggaknya Lo kasih kabar atau apa kek ke gue."

"Terus gue harus gimana?"

Air matanya tak terbendung lagi "kembalikan Gilang gue yg dulu hiks gue mau Gilang yg duluuu!!"

"Lo harus ngertiin situasi saat ini dong."

"Gue udah ngertiin ya walaupun gue ngerasa panas liat kalian, apalagi sekarang kita pisah kelas Lo makin gaada waktu buat gue.. kalo gini terus... Sebaiknya kita akhiri aja ini semua" sambil mengusap air matanya.

"M-maksud Lo?"

"Kita putus!" Bella memalingkan wajahnya.

"Ngga gue gamau, Lo lagi emosi makanya Lo ngomong gini kan."

"Ga ada gunanya gini terus, gue ngerasa Lo udah ninggalin gue, gue ngerasa ga punya pacar tau ga kalo gini terus."

"Tapi kita udah sepakat buat pertahanin hubungan ini apapun yg terjadi kan."

"Iya tapi gue fikir Lo bakal selalu ada waktu buat gue walaupun terbagi tapi nyatanya semua waktu Lo ga sedikitpun Lo luangin buat gue."

"Dan Lo ga bisa putusin satu pihak dong. Pokonya gue gamau putus titik."

"Itu terserah Lo tapi gue gabisa gini terus gue juga punya perasaan dan jujur gue cemburu! Posisi gue udah tergantikan ya" Bella tersenyum hambar kemudian Bella pun pergi.

"Sayang maafin gue plisss gue gamau putus sama Lo" tapi Bella tetap berjalan tanpa menghiraukannya.

"Ck arghhh gue bingung dah lah ntar gue urus mending sekarang gue ke kelas" Gilang pun pergi ke kelasnya dan Bella pun membalikkan badannya.

"Tuh kan Lo berubah Lang Lo udah ga peduli sekalipun gue bilang putus... Biasanya gue marah pun Lo langsung kejar gue dan bujuk gue tapi sekarang... Nothing" Bella pun berjalan dengan lunglai dan sampilah dia di kelasnya dan Anya dll yg melihat itu pun merasa heran.

"Ehh Bella Lo kenapa deh lemes gitu keliatannya, apa Lo sakit?" Tanya Anya.

"Hmm ngga ko cuma gue ga mood ngapa-ngapain sekarang."

"Ehh si Gilang belum Dateng ko dia ga kesini" tanya Rosa sambil melirik kesana kemari.

"Dia udah datang dan udah dikelasnya tuh sama si Selvi" sungguh Bella tidak bersemangat sama sekali.

"Bella Lo kenapa hmm coba cerita ke gue" ucap Anya.

"Gue putusin Gilang."

"WHATTT" ucap mereka bersamaan.

"Ko bisa?" Tanya Rey.

"Apa yg terjadi?" Tanya Kevin.

"Ahh Lo ngeprank kita ya?" Tanya Karin.

"Ish kalian jangan banyak tanya deh kasian Bella lagi galau" ucap Anya.

"Yaudah gue balik ke kelas dulu ya biar gue nanya langsung ke Gilang" lalu Rosa pun ke kelasnya.

"Gue ngerasa semua udah berubah dan itu mendesak gue buat mundur, sekarang Gilang gaada waktu buat gue dia udah ga kayak dulu gue cuma kangen dia yg dulu."

"Terus dia ga ngejar Lo gitu? Biasanya kan kalo Lo marah aja suka dibujuk atau di kejar gitu."

"Engga tadi dia langsung masuk kelas nya mungkin dia udah gamau sama gue lagi, mungkin gue emang harus mundur ya Anya."

"Tenang biar ntar gue ke kelasnya Gilang minta penjelasan" timpal Rey.

"Gausahlah Rey biarin aja, gue udah ngebosenin kayaknya."

"Bellalang gaboleh pisah kalian itu pasangan favorit tau masa iya putus ayolah kalian pasti bisa bertahan" kata Anya.

"Udah lah biarin gue sendiri" Bella pun menenggelamkan wajahnya.

Sementara itu...

Ghania melihat Gilang sedang melamun sendirian di balkon dan ia pun menghampirinya.

"DORR ABANG."

"Apaan"

"Ish ko ga kaget sih" Ghania cemberut.

"Hmm."

"Abang kenapa dah ko kusut gitu mukanya lecek pula."

"Gue diputusin Bella."

"Haha gausah ngeprank deh ga mungkin kalian putus gitu aja."

"Ish beneran tau."

"What! Emang Abang ngelakuin kesalahan apa."

"Gara-gara gue sering jagain si selpi jadi gue gaada waktu buat dia arghh gue bingung" Gilang mengacak-acak rambutnya.

"Ish Abang sih bisa bisanya Abang ga luangin waktu sedikitpun buat ka Bella, pokonya Abang harus perjuangin ka Bella gue gamau Abang sama yg lain. Tau ah gue kesel sama Lo" Ghania pun pergi dengan langkah gusar.

"Lah kenapa dia jadi marah ke gue."

Disamping itu Selvi pun mendengar semuanya.

"Yess akhirnya mereka putus yeayyy seneng banget deh gue hihi pokonya gue harus sembuh biar gue bisa pacaran sama Gilang."

...

Ghania pun pergi menemui Bella.

"Ka Bella"

"Ehh Lo ngapain kesini?"

"Kaka putus sama bang Gilang."

"Hmm begitulah."

Ghania pun memeluk Bella "ahhh aku gamau Abang sama yg lain pokonya harus sama ka Bella aku gamau Abang gantiin ka Bella sama yg lain huaaa."

"Haha mungkin takdirnya kita harus pisah jadi kamu harus ikhlas ya."

"Huaaaa gamau pokonya gamau aku pengen Kaka ipar aku itu ka Bella ."

"Hey kalo kita emang jodoh nanti kita pasti bersatu tapi kalo bukan jodoh ya harus ikhlas. Masuk kelas gihh bentar lagi bell masuk."

"Hmm iya."

Lalu kelas pun dimulai dan suasana pun menjadi hening karna kegiatan pembelajaran.






















Yuhuu author kambek dengan sejuta kerinduan whehe🤭 yah mereka putus gimana dong? Apa ya yg bakal terjadi selanjutnya? Mereka bakal balikan atau ngga ya? Stay terus ya jangan lupa votemen nya ath:( typo? Pasti ada tapi harap" sih gaada wkwk dah ya bye.
See you next part 👋

My Petakilan BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang