Tatapan Mata

183 25 4
                                    


New POV

Udara menjadi sangat dingin kalau aku diluar kelamaan aku bisa sakit, lebih baik aku masuk kedalam penthouse, aku menutup pintu balkon berjalan menuju walk in closet merapikan rambut ku yang lumayan berantakan dan menggunakan jas ku yang tadi aku lepas saat masuk. aku melihat badan ku dicermin, seperti nya sudah rapi dan aku terlihat menawan. 

Aku berjalan  keluar dari penthouse masuk lift menekan lantai 19, bar ku hanya selisih 1 lantai jadi aku tidak terlalu lama menunggu, saat sudah sampai pintu lift terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berjalan keluar dari penthouse masuk lift menekan lantai 19, bar ku hanya selisih 1 lantai jadi aku tidak terlalu lama menunggu, saat sudah sampai pintu lift terbuka.

Bruukkkkkk!!!!

Aku sangat kaget, ada seseorang terjatuh didepan pintu lift.

"SIALLLL...." umpat orang itu yang berdiri dengan sempoyongan melihat kearah ku

"KAUUU....TAYYYYYY....." aku yang tidak kalah kaget

"kenapa gwe selalu ketemu sm loe? loe selalu buat gwe sial"

Aku yang dikatain seperti itu tak terima "jangan kurang ajar, siapa dirimu berkata seperti itu padaku, bukan kah tadi aku sudah mengusir mu?"

"loe berani nya ngusir gwe?" jawab tay dengan badan yang mulai mendekat padaku

New yang tidak menyadari kalau tadi tay menekan tombol lantai 1 saat berjalan masuk lift, new merasa sangat bingung dan panik berada di lift berdua.

Pintu lift yang mulai tertutup "oh tidak kenapa malah turun dilantai 1, sial aku terjebak dengan nya di lift sialan ini" umpat ku dalam hati "aku harus bagaimana ini" wajah ku sangat gelisah tapi dia tidak boleh tau bagaimana pun aku harus melawan orang sombong ini.

"kenapa loe takut?"

"siapa yang takut padamu? Aku bisa menyingkirkan mu dengan mudah" jawab ku ketus

Tay yang mabuk merasa sangat marah, dia yang terbiasa dipuja-puja dan selalu di no.1 kan merasa tidak terima dengan kata2 new

tay berjalan semakin mendekat dan sekarang wajah nya berjarak 5cm dari wajah new, hembusan nafas tay saja new bisa merasakan nya. "loe seperti tidak punya rasa takut?"

tubuh ku bergetar tapi aku berusaha menahan nya, aku tak boleh terlihat lemah, kenapa laki2 ini sangat gila, berani nya dia tapi aku sangat gugup.

tay berjalan kearah ku dan tiba2 menghimpit ku tangan nya berasa di sebelah kanan kiriku mendekatkan badan dan wajah nya padaku "untuk apa aku takut padamu"

"Ooo loe berani? " sepertinya loe harus dikasih pelajaran"

Tay POV

Aku sedang tipsy berjalan kearah nya, aku tau dia sebenar nya takut padaku dia hanya sok berani dan menggertak ku "aku kerjain saja dia, dasar laki2 lemah" batin ku.

ku dekat kan badan ku, ku himpit badan nya supaya dia tidak melawan. Dia masih melawan kata2 ku dan sok berani. Kudekatkan wajah ku kewajah nya entah apa yang terjadi.

Deggg.. jantung ku berdebar

Mata nya dan mataku bertatapan, aku bisa melihat diriku dibola matanya yang coklat, bulu mata yang panjang dan sangat lentik. aku mulai melihat hidung nya kenapa ada tanda hitam disana ada tanda hitam lagi diujung mata nya sebelah kanan kenapa sangat indah seperti perempuan. mataku turun dibibir nya yang pink dan sangat tebal sepertinya bibirnya sangat lembut seperti menggodaku, kenapa wajah nya sangat mulus tidak ada goresan disana benar2 putih seputih susu. kenapa tiba2 pipinya merah merona apa dia sering seperti ini? pikirku melayang kemana2 melihat wajah nya.

"pergi kau tay!!" dia mendorong ku sangat kuat sampai aku tersadar beberapa menit sebelum nya aku terpaku melihat wajah nya

"loe sangat lemah, loe gak bisa melawan ku new" ucapku


Author POV

Entah apa yang dipikir kan tay, seakan dia benar2 mabuk dan mengukung new dengan badan nya.

"aku tidak lemah, kau akan menyesal melakukan ini padaku" ucap new sangat marah

"hahahaha... apa yang loe lakukan ke gwe, loe lepas dari tangan ku aja gak bisa"

"SIALAN KAU TAY..."

"ini pelajaran buat loe yang berani menghina gwe, loe berani ngerusak rencana gwe dan temen2 gwe, loe berani mutus kontrak gwe sepihak padahal gwe yang gak sengaja nuduh loe tanpa loe tau alasan nya?"

"aku gak perduli dengan kamu dan rencana mu, dan ini membuat keputusan ku bulat buat batalin kontrak perusahaan ku ke kamu"

"loe orang kaya merasa punya uang banyak dan seenak nya sendiri ngatur kehidupan orang gitu hah???" "jangan mentang2 loe orang kaya bisa ngerusak hidup orang semaunya dasar loe tidak punya hati"

"kamu baru sadar  kalau aku bisa buat karir mu berantakan, aku bisa membeli mu tay tawan?" ucap new yang tidak terima dengan kata2 tay yang menyebutnya manusia tidak punya hati. padahal tay duluan yang membuat permasalahan menuduhnya penguntit kenapa sekarang dia di tuduh manusia tidak punya hati. 

hati new sakit dengan kata2 tay dan tay juga tidak kalah sakit dengan kata2 new. mereka saling menyimpan dendam dengan kesalah pahaman yang terjadi.

"sepertinya loe benar2 harus belajar berbicara new"

"loe mau apa hah?"

"membuat loe diam dan tidak bisa berbuat semau mu orang kaya?!"

tay mulai mendekatnya wajah nya ke new, benar2 sangat dekat sampai hidung mereka mulai menempel, new bisa merasakan hembusan nafas tay, benar2 tay bau alkohol dan sangat mabuk. tay memegang kedua tangan new sangat erat mendesak nya kedinding lift, new sudah tidak bisa lagi melawan atau bergerak dia meronta ronta berusaha melepaskan badan nya, tay mengunci tubuh new sangat kencang, tiba2 bibir tay maju kedepan mendekat ke bibir new, beberapa detik hampir saja bibir tay menempel ke bibir new.

Tinggg Tong.....!!!

Pintu lift terbuka

Cekrek,,, Cekrek,,,,, Flash camera mengarah kedalam pintu lift terbuka yang didalam nya masih ada new tay yang berdiri di posisi mereka. Tay yang menghimpit new dengan badan nya dan new yang berusaha melawan supaya badan nya terlepas dari tay. Tay yang kaget membalikan kepala nya melihat keluar lift yang disana ada banyak sekali repoter menunggu nya mengarahkan camera kedalam lift.

"Ohhh tidakkkkkk........!!!!!!"

.

.

Maaf ya temen2 kalau misal cerita ku aneh atau ada beberapa kata atau kalimat yang sulit dipahami atau penulisan yang kurang tepat. Ini tulisan pertama ku dan aku baru belajar menulis, sebenar nya gak PD tapi aku penasaran dan pengen banget nulis kaya temen2 yang lain. kadang dikantor atau dijalan berhayal pengen nulis cerita ini buat taynew, terus kadang berubah lagi pengen yang lain pokoke aku kaya orang galau. jadi bingung2 sendiri dech makanya radak aneh ya....

.

kalau aneh maaf ya....

semoga dimengerti....

SAKURA TAYNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang