Typo bertebaran
Happy reading
______________________________________
"lo kemaren kemaren gak masuk kenapa? " Tanya Mochi yang memang tak tau kenapa temannya ini tidak berangkat.
______________________________________
"Kecelakaan" Jawab Karla santai.
"Terus terus sekarang ada yang luka? Sakit? " Cerca Mochi dengan pertanyaan.
"Nggak kok, cuma agak gesrek aja nih otak" Santai Karla yang membuat sahabatnya.
o0o
Sekarang Karla dan Mochi serta teman-teman sekelasnya sedang berada di kantin karna memang belum istirahat sudah berbunyi 5 menit lalu. Saat sedang asik asik menunggu tiba-tiba..
Brakk!!
Atap kantin roboh... Ehh gak gak canda Karla menggebrak meja.
"Kenapa lu Kar? " Tanya Rafli yang duduk didepan Karla.
Karla hanya cengengesan, lalu memanggil adik kelas yang lewat "woy ajil ajal atau siapa nama lu, sini lu" Ucapnya sambil menunjuk-nunjuk sang adkel.
Si adkel menurut, lalu menghampiri Karla, dengan gagap dia bertanya "a a ada apa ya kak? "
"Gue punya tebak-tebakan buat lo" Semua siswa yang sedang menikmati makanan mereka berhenti lalu menatap kearah Karla.
"Apa kak? "
"Seberapa luas angkasa raya?"
"Ng-nggak tau kak"
"Seluas cintaku padamu"ucap Karla yang membuat cowok didepannya malu malu.
"Anjir kok gue yang baper ya"
"Karla tiba-tiba masuk kok berubah ya"
"Lanjut Kar! "
"Pengen diposisi si ijal deh"
"Aaaa mami anakmu baper"
"Andai Karla cowok udah ku jadiin pacar tuh"
Begitulah bisik bisik para penghuni neraka, ehh kantin maksudnya.
"Ehh ijal coba mundur dong" Ucap Karla yang membuat ijal sontak mundur.
"Kenapa" Tanya ijal dengan wajah bingung.
"Karena kegantengan lu keterlaluan" Ucapan Karla sontak membuat gelak tawa para penghuni kantin.
"Ijal jangan ketawa ihhh" Sontak semua kini terdiam mendengar celoteh Karla.
"Kenapa Kar? " Tanya ijal yang sudah tak takut lagi dengan Karla.
"Karena ketawa lu itu terlalu cerah bahkan melebihi sinar matahari"
Semua dikantin itu kini sibuk dengan urusan masing masing karena setelah Karla mengatakan kata terakhirnya dia langsung pergi keluar kantin.
Setelah dari kantin kini dia sedang bejalan menuju rooftop tapi baru mau menaiki anak tangga belum masuk berbunyi.
o0o
Semua murid kelas Xll IPA 2 kini sedang berada dilapangan untuk melaksanakan pelajaran olahraga.
"Baik anak anak sekarang semua lakukan pemanasan dulu sebelum kita memulai pembelajaran" Ucap pak botak.
Setelah semua selesai melakukan pemanasan, pak botak menyuruh semua cowok melakukan olahraga, sedang para cewek hanya leyeh leyeh dipinggir lapangan.
"Ghea, lo ambil gitar dikelas dong" Suruh Karla.
"Buat apa? "
"Buat mukul lo! Udah sih tinggal ambilin aja"
Anak yang bernama Ghea itupun langsung berlari menuju kelasnya untuk mengambil apa yang disuruh Karla. Setelah beberapa saat Ghea kembali mengambil gitar dia kembali kelapangan lagi.
"Ada request lagu gak nih? " Tanya Karla saat gitar yang dibawa Ghea sudah ditangannya.
"Lebih dari egoku"
"Aku yang salah"
"Bochen bochen"
"Love is gone dong"
"Oke love is gone aja" Ucap Karla dan..
Jrengg
Don't go tonight
Stay here one more time
Remind me what it's like
And let's fall in love one more time
I need you now by my side
It tears me up when you turn me down
I'm begging please, just stick aroundSemua siswa disitu tanpak menikmati lagu yang dibawakan oleh Karla.
I'm sorry don't leave me
I want you here with me
I can't breathe, I'm so weak
I know this isn't easy
Don't tell me that your love is gone
That your love is gone.
I'm sorry don't leave me
I want you here with me
I can't breathe, I'm so weak
I know this isn't easy
Don't tell me that your love is gone
That your love is gone.
I'm sorry don't leave me
I want you here with me
I can't breathe, I'm so weak
I know this isn't easy
Don't tell me that your love is gone
That your love is goneThat your love is gone
.I can't breathe, I'm so weak
I know this isn't easy
Don't tell me that your love is gone
That your love is goneJrengg
°
°
°
°
°Bersambung....
Kalo ada salah di liriknya mon maaf ya, semoga senang dengan ceritanya, walau ngebosenin😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Bad Girl (End)
Teen FictionGak tau harus nulis apa, jadi.. Langsung baca aja😊❣ Jangan lupa vote&comment 😙❤️