||•BADBOY LOVE BADGIRL•||
🎀PART 69🎀
"Asalkan apaa?"
Rassya mendekatkan wajahnya ke wajah aqeela membuat aqeela menahan nafasnya sejenak "asalkan kamu bisa buktiin kalau kamu gak akan pernah terluka!! sedikitpun!" tekan Rassya
Aqeela mengembangkan senyum lebarnyaa. Dg secepat kilat aqeela pun mengecup bibir Rassya lalu memeluk erat laki² itu.
"Makasihh akuu janji gak akan pernah terlukaaa!"
Rassya tertawaa kecil melihat kegirangan aqeela.
"Gak mau di lepass nih? Udh malam loh ini!! Gamauu pulangg??"
"Kamuu udh gak marah kann?" tanya aqeela memastikan
Rassya merangkul aqeela dan membawanya ke motornyaa.
"Gatauu!" ucap Rassya puraa² cuekkk
Aqeela menyerit bingung dg sikap pacarnyaa ini "ishh akuu seriusss!! Kamuu marah yaa?"
Rassya acuh lalu mengambil helmnya dan memakainya membuat aqeela semakin kesal karena dikacangi.
"Rassya ihh!"
"Hmm? "
"Kamuu masih marah gak sih? Jangan bikin aku bingung ndehh!" ucap aqeela kesal
Rassya mengecup pipi Aqeela pelan membuat rona merah tak kentara itu langsung timbul "gimana aku bisa marah hmm? Setelah dapet kiss dari kamuu!"
Wajah aqeela semakin memanas lalu dg cepat ia menutupi wajah Rassya dg tangannya "Dasarr ngeselinn!"
"Haha tapi sukaa kann?" godaa Rassya membuat aqeela semakin salah tingkah
"Gak tuh biasaa ajaaa!" ucap Aqeela cuekk
"Yakinn biasaa ajaa? Nanti kalau aku seling---"
"Awass ajaa kalau berani!! Aku bikin kamu bonyokkk sekarang itu jugaa!" potong aqeela cepat sambil melotott
Rassya tertawa keras melihat wajah marah aqeela. semakin cantik pikir Rassya
"Gimana akuu bisaa selingkuh sih? Kalau seluruh hati aku ajaa udh kamu ambill!" ucap Rassya menoel pelan hidung aqeela.
Blushh!
Rona merah itu muncul lagi dan dg semangatt Rassya kembali menggoda aqeela lagi.
"Ngeselinn bangett sihh! Aku pulang sen---"
"Ehh jangan dongg!! Iyaa² gakk lagi ndeh. Ayokk pulangg!"
Mereka pun akhirnya pulang dg segala canda yg menghiasi mereka disepanjang jalan.
Mereka tidak tahu bahwa sedari tadi adaa yg mengawasi merekaa dg harapan yg ia inginkan sebelumnya. Ternyataa semuanyaa gagal.
"Tenangg ini baruu permulaan!! Gue bakal bikin mereka berdua bener² hancurrr!"
_________________
Seorang laki² paruh baya itu berjalan terlebih dahulu dan diikuti oleh seorang pemuda dibelakangnya.
"Mau ngomong apaa sih pahh?"tanya seorang pemuda itu dan ternyata adalah anaknyaa
"Bulan depan kitaa akan ke london!! Bundamu bangun perusahaan di sana dan kamu yg akan mengurusnyaa!!" jelas Dony sambil menerawang sedikit tentang masa lalunyaa
Rassya termenung ternyata bundanya masih memperdulikannya walau kini ia tidak tau dimana keberadaan bundanyaa.
"Kapan kitaa kesana pahh?"
"Terserah kamu!! Papah kasih waktu kamu satu bulan untuk meyakinkan diri!"
Rassya menghela napas kasar "rassya bakalan langsung sekolah disana?"
Dony menggeleng "tidakk kamu hanya perlu datang ke perusahaan itu lalu mengawasinya karna kamu pemimpinnya. Lalu setelah itu kitaa akan pulang kembali keindonesiaan!"
Rassya mengangguk lalu kembali menatap sang papah "berapaa lama kitaa disana?"
"Kapan semuanyaa selesai! Kalau kerjaa kamu baguss kamu akan cepatt pulangg!"
"Teruss rassya sekolah disananyaa kapann?" tanya Rassya ingin tahu
"Nanti kalau kamu kenaikan kelass kita langsung pindah kesanaa!"
Rassya pun mengangguk tanda menyetujui sesekali menuruti permintaan papahnya apaa salahnyaa?.
_________________Lamunan Rassya tentang pembicaraan dirinya dan sang papah beberapa minggu yg lalu pun buyar akibat ketukan pintu dari luar kamarnyaa.
Dony masuk dan duduk disebelah Rassya "lusaa kitaa berangkat dan papah sudah pesankan tiketnyaa!!".
.......