JANGAN LUPA VOTE DAN HAPPY READING
______________________________________Mamih aqeela sudah sampai dirumah sakit jaya sakti, Disana ia langsung menelfon kembali nomor ratu sambil duduk diruang tunggu didepan rumah sakit tersebut.
***
Drtt.. Drtt.."Eh siapa" tanya ratu langsung mengambil handphone nya karena mendengar handphone tersebut berbunyi,
"Coba angkat" ucap rassya. Dan diangguki oleh ratu.
Mamih killa:*
00.01Halo assalamualaikum te
Ada apa ya? Apa tante
udah sampe?Udah sayang, ruangan
aqeela disebelah mana?Aqeela menuju ruang
oprasi tan hiks,Aqeela di oprasi?
Separah apa kok
sampe dioprasi gitu, ha?Ratu gabisa jelasin
lewat telpon tan, lebih baik tante
keruang oprasi sekarang ratu ada didepan ruangan itu sama anak-anakEumm, yaudah
kamu tunggu sana jangan
kemana2 sampe tante nyampe,
Oke?I-iya tan.
Yaudah, assalamualaikum
Waalaikumsalam
Tut.. Tut,
***
Setelah itu Mamih Aqeela pun sampai diruang oprasi, dan disambut oleh ratu dan rassya cs.
"Gimana, gimana?" ucap mamih aqeela terburu-buru.
"Aqeela masih belum sadar sama sekali tan, dia masih pingsan" jawab ratu, dengan suara serak karena habis nangis.
"Ceritakan kepada tante gimana aqeela bisa jadi kaya gini nak?" tanya mamih aqeela
Ratu takut mau menceritakan nya, Ratu menatap Rassya dengan raut wajah bingung, ia menceritakan atau tidak. Rassya yang mengerti hanya tersenyum dan mengangguk.
Ratu pun mulai menceritakan awal mula Aqeela jadi seperti itu.
"Oke! Gausah ngerasa bersalah gini, kalian semua ga salah ini cuma situasi nya yang salah, masa situasi kaya gini Sandrinna sahabat Aqeela ga mau jenguk coba kamu ngomong baik2 ke sandrinna tante gamau Kalian berpisah gitu aja" ucap mamih Aqeela sambil mengelus punggung ratu, guna menenangkan ratu.
"tapi ratu males sama sandrinna soalnya dia keras kepala banget dan dia juga kek ngerasa paling tersakiti gitu tan, gimana mau ngomong baik2 coba kalo anaknya kek gitu" ucap ratu.
"Yaudah deh terserah yang penting kalian cepet akur ya"
"iya tan semoga aja" ucap emil.
Drtt.. Drtt..
Dengan cepat mamih aqeela langsung mengangkatnya dari kejauhan supaya tidak terdengar oleh mereka, setelah selesai ia kembali dan ingin buru2 pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rassya Aqeela
FanfictionKepo langsung baca sampai akhir ya, biar tau alurnya.. Info : votenya jangan lupa dung, biar tambah semangat thank you buat kalian yang udah vote:)