||•BADBOY LOVR BADGIRL•||

341 28 0
                                    

||•BADBOY LOVR BADGIRL•||

🎀PART 80🎀

Rassya menggerutu "pulang pake apa cobaa! Taksi jam segini gaada yg lewat!! Kamuu tegaa jadiin aku gelandangan?"

Aqeela menggeleng benar juga pikir aqeela "yaudah kamu tidur di sofaa tapinyaa Yaa!!" ucap Aqeela menunjuk sofa panjang disana

"Gak mau barengg nih?" godaa Rassya. Aqeela melotot lalu memukul lengan laki² itu.

" DASAR MESUM! JAUH² SANAA!!" teriak Aqeela lalu setelahnya ia membekap mulutnya sendiri.

"Hayoo aku gatauu Yaaa kalo nanti bundaa bangunnn!"

"Kamuu sih ngeselinn bangettt! Tidurr sanaaa gihhh!" aqeela mendorong pelan tubuh Rassya supaya menjauh.

"Iyaaa² kamuu jugaa" setelah itu Rassya berjalan menuju sofa itu.

Aqeela tersenyum tipis "good nighttt!" gumam aqeela lalu memilih untuk tidur.

Pukull 03.12

rassya mendesah pelan lalu menyibak selimut yg sedari tadi menutupi tubuhnya. Rassya sedari tadi tidak bisa tidur. Entahlah mungkin Rassya tidak terbiasa tidur disofaa atau mungkin tidak pernah sama sekali.

Rassya beranjak menuju gadisnyaa. Di lihatt aqeela kini ygtertidur tertidur pulas tak merasa risih dg keadaannya.

Perlahan Rassya mulai merangkak naik keatas kasur. Jangan dikira ia mau macam². Rassya cuma ikut berbaring sambil menatap gemas wajah gadisnya ini.

"Akuu sayang bangett sama kamuu I Love youu!" ucap Rassya pelan lalu mengecup kening aqeela dg lembutt

Rassya merebahkan dirinya pelan dan berbaring tepat disamping aqeela. Gadis itu sama sekali tidak bangun.

"Dasarrr kebooo!!" gumam Rassya terkikik

Setelah itu ia pun terlelap dalam mimpi sambil memeluk aqeela dari samping.

                         ☆☆☆☆☆

Pukul 06.07 pagi

Tokk.. Tokk..

Rikaa yg tengah bersih² pun menyerit bingung ketika ada yg mengetuk pintu rumahnya. Pagi sekali pikir Rika.

Saat membuka pintu terlihatlah kini ketiga cewe yg sudah lengkap dg seragam SMA nyaa.

"Pagiii Tanteee Rikaaa!! Hehee maaff ganggu pagii²!" sapaa Ratuuu

Rikaa tersenyum lalu menyuruh ketiga gadis itu masukk "tumben pagii² kesini? Lalaa nya ajaa belum bangunn tuhh!" ucap Rika memberitahu

"Gapapa tann! Ohyaa kitaa boleh ke kamarnya aqeela sekalian bangunin diaa!!" ucap sandy meminta izin.

"Bolehh Masukk ajaa!! Tantee mau bersih² di belakang bentarr!!" setelah mendapat izin itu ketiga gadis itu lantas menaiki tangga dg semangattt.

Mereka bertiga kesini pagi² dikarenakan ingin mengembalikan ponselnya aqeela yg masih di tangan Kiaa. Sekaligus mengajak sekolah barengg.

Ceklekkkk!

"ASTAGAAA!!" pekik ketiga gadis itu nyaring ketika melihat apa yg didepan mereka.

"ASTAGFIRULLAH HAL'AZIMM MATAA GUEE TERNODAII!!" Pekikk Kiaa

"GUE GAK LIHAT GUE GAK LIHATT!!" Heboh Ratuu.

Aqeela yg tengah di peluk oleh laki².wajah laki² itu tenggelam oleh rambutnya aqeela. Sehingga mereka tidak jelas melihatnya.

"Woee malingg pergi lu woeee!" Ratu dan Kia serempak memukuli cowo yg asik bergumul dg mimpinya itu.

Aqeela lantas terbangun dg hal itu. Matanya membulat kaget ketika kia dan Ratu menindihi cowo itu.

"L-lepasss gu-guee b-bisaa ma-mati!!" teriak cowo itu sekuat tenaga.

"Stopp!! Diaa bukann Malingggg!" lerai aqeela menjauhkan tubuh sahabatnya dari cowo itu.

"Diaa udh berani grep-grep lu tadiii!" ucap sandy angkat bicara

Laki² itu lantas membuka selimut yg menutupi seluruh badannya.

"RASSYAAA!" pekikk ketiga gadiss itu kagett

"Jangan kerasss² ogebb ntarr ketauannn!" ucap aqeela memilih berjalan dan menutup pintunya. Bisaa gawat kalo sang bundaa tauu

Sandy mendekat dg tatapan menyelidik "lu berduaa ngapain tidurr seranjangg? Kalian gak macem² kann?"

Rassya lantas menggeleng tegass "Gakk!! Seriuss sumpah guee gk ngapa-ngapain cumaa tidurr doangg! Soalnyaa gue gabisaa tidurr disofaa!" jelass Rassya

Aqeela bernapass legaa untungg bukan bundanyaa yg masukk.

"Kapann lu balikk? Kenapaa gak langsung pulang malah kelayapan kerumah orangg! " cibirr Kiaa

Rassya mendenguss "sukaa² guee lahh mau balik kerumah siapaa!" ucap rassya santai

Kia mendelik tidak suka "kenapa haruss balikk sih? Kan asikk tuh disanaa sama Mak lampir!"

........

||•BADBOY LOVE BADGIRL•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang