04. Meet With Bunda

535 55 2
                                    

-Surat Surga-

-Surat Surga-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--☆☆☆--

"TOLONGG!!" teriak Ilham karna seseorang misterius atau penyusup itu semakin mendekat.

"Teriaklah! Karna Aku pastikan, tak ada satupun orang yang akan menolongmu," ucap seseorang itu yang merupakan Ketua Penyusup--orang yang pertama masuk.

"Astaghfirullahaladzim, aku lupa kalau Kak Ridho gak dirumah," batin Ilham

"Tangkap dia!!" titah Ketua penyusup tersebut kepada kedua anak buahnya.

Kedua anak buahnya menangkap Ilham dan membekap mulut Ilham dengan kain yang sudah di taburi serbuk yang akan membuat siapapun yang menghirupnya akan pingsan. Setelahnya, mereka membawa Ilham Pergi.

<>

Di sebuah Taman, 2 gadis berkulit putih tengah duduk di kursi taman.

"Gue mau telfon Ilham, gue mau kasih pelajaran ke Ilham karna tadi dia udah hampir aja bikin kita malu kalau aja gak ada Rasyea!" ucap Sandrinna sambil mengotak atik ponsel.

Sandrinna menelfon Ilham, tapi Ilham tak kunjung mengangkat.

"Kok nggak diangkat sih! wah nantangin dia! awas aja kalo ketemu!!" seru Sandrinna

"Udahlah! mungkin aja Ilham lagi ngapain gitu," ucap Quin yang membuat Sandrinna menyernyitkan dahi.

"Lo suka Ilham?" tebak Sandrinna yang membuat Quin terdiam.

"K-kok lo malah nanya gitu?" tanya Quin

"Ya habisnya akhir akhir ini lo mencurigakan" ucap Sandrinna

"Curigaan amat sama gue" ucap Quin

"Dih?"

<>

Ridho kini sedang duduk dan mengobrol santai dengan Aji.  Aji Sena Aditama adalah kakak Gilang. Disana juga ada Gilang yang sedang bermain game.

"Kak Ridho! Ilham ada di rumah nggak?" tanya Gilang yang mensudahi kegiatannya.

"Iya ada, Ilham tadi baru pulang," jawab Ridho sambil memakan keripik singkong.

"Mau samperin ahtt!!" ucap Gilang seraya memasukkan handphonenya ke saku celana panjang.

"Eh Lang! tadi Kak Ridho lihat Ilham wajahnya pucet, dia kenapa, Lang?" tanya Ridho

"Pusing katanya," jawab Gilang

"Ooh, yaudah sana ke rumah Kak Ridho! Jagain Ilham ya  Lang!" pesan Ridho

"Oke! Assalamulaikum...." salam Gilang sambil beranjak dan berjalan keluar.

"Waalaikumussalam....." jawab Aji

"Waalaikumussalam.. adek lo itu!" ucap Ridho sambil terkekeh.

"Yakin asli? Kan yang asli yang ada logonya," jawab Aji

Surat Surga [End] (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang