26

4.8K 594 46
                                    

[Kissing scene alert!]

Withmashi
rahasia

Withmashi rahasia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

203.617 likes

Withmashi epet embuh pacalku yang paling gentengs sejagat raya alam semesta 😍😘 💋💘💞

Lihat semua 33.781 komentar

Doyounganteng genteng uy genteng
     ↪Withmashi aih typo itu 😡😤

Hhyunsuk mashi lu sehat?
     ↪Withmashi sehat banget kak 😆

Sojunghwan kak mashi nyereminn
   ↪Withmashi mamaaa mashi di
       bilang nyelemin sama jujuu 😭

Yowshinori mashi pulang yu 
    ↪Withmashi nda mahuu 😣

Jaehyukiss kerasukan apaa sih lu?
    ↪Withmashi mimi peri 😇

Pjhxxn junkyu?
    ↪Withmashi jihoon?

Jeongwoo ih bulol!
    ↪Withmashi bilang aja iri 😏

Hereharu ih alay bgt
    ↪Withmashi suka suka wle!

Junkyu mengulangi kesalahan yang sama, lagi dan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junkyu mengulangi kesalahan yang sama, lagi dan lagi. Permintaan maaf darinya, ternyata hanya sekadar frasa tanpa ada pembuktian.

"Jangan ngambek donggg. Mashi kan lucu, pinter, baik, pokoknya paling imut sejagat--"

"Sejagat raya alam semesta gitu??? Dasar bego!"

Membajak akun dan menulis cuitan alay didalam, merupakan sebuah tindakan yang begitu bangsat.

Akun instagramnya adalah privasinya, meskipun mereka sepasang kekasih hal tersebut tetap tidak bisa di benarkan.

Postingan memang bisa segera diarsipkan, namun tidak dengan rasa malu. "Komenannya rame banget lagi. Ya tuhan, mau di taro dimana muka imut gua..."

"Kim Junkyu lo itu... l-lo itu argh!!" Menghadapi manusia menyebalkan yang untungnya tampan ini, membuat Mashiho kehabisan seluruh kata katanya.

"Gua gak pernah mau, nitipin handphone gua sama lo lagi!!" Cukup diratapi saja, karena yang namanya waktu tidak bisa diputar, dijilat apalagi dicelupin.

Si lelaki tertawa bahagia, ia senang jika berhasil membuat Mashiho marah. "Foto aku ada banyak banget disana. Kamu ngefans sama aku yaaaa?"

"Mana ada?! Kan lo yang sendiri yang ngirim fotonya ke gua." Lagi lagi si tampan tertawa, benar juga. "Kamu namain kontak aku ajunku sayangku gantengku, ternyata kamu emang sebucin itu sama aku."

Mashiho mendesis dengan mata yang melirik tajam. Tatapan matanya sungguh mengerikan, seolah bisa membunuh kapan pun ia mau.

"Bercanda Mashi, bercanda..." Sudah bisa terlihat bahwa Junkyu akan menjadi suami takut istri.

Mashiho bungkam, enggan membalas Junkyu. Ia lantas menyibukkan diri, dengan membuka beberapa aplikasi yang ada di ponselnya.

"Jangan main hape terus, nanti makin pendek tau." Mashiho langsung menolehkan kepalanya, "Teori darimana itu??"

"Dari bang Jihoon, tuh kak Hyunsuk contohnya." Jangan dipercaya. Junkyu dan Jihoon memang sama sama tidak ada akhlaknya.

"Daripada main hape mending liat kesini deh." Junkyu mengambil alih ponsel tersebut lalu menyimpannya diatas meja.

"Mau apa?" Tanya Mashiho yang Junkyu balas dengan senyuman simpul, "Coba deketan sini."

Ucapan tersebut Mashiho patuhi. Ia bangkit dari atas kursinya, kemudian duduk dipinggiran ranjang yang tengah ditempati Junkyu. "Nah, sekarang kamu tutup mata."

Mashiho menatap Junkyu dengan malas, sebenarnya dia itu mau apa? Walaupun penuh tanda tanya, Mashiho tetep memejamkan matanya.

Chup! Junkyu mengecup lembut kening Mashiho,"Maafin aku, sayang." Sontak saja Mashiho langsung membuka matanya, "Jun?"

Lantunan tersebut Junkyu abaikan, ia lebih memilih untuk meraih tengkuk si kesayangan dan menempelkan bibir tipisnya diatas bibir ranum milik sang kekasih.

Penyatuan tersebut dimulai dengan gerakan yang cukup lembut. Junkyu tahu betul bagimana caranya memberikan kenikmatan pada Mashiho. Ia melumat bibir manis tersebut penuh perasaan.

Mashiho terbuai akan setiap lumatan yang Junkyu berikan pada bibirnya, hingga membuat matanya terpejam dengan sendirinya.

Saling melumat satu sama lain, atas dan bawah Junkyu gilir secara adil. Kepala Mashiho seketika pening, terlebih lagi ketika Junkyu menghisap bibirnya lebih dalam.

Tangan mungilnya ia kalungkan di leher kokoh sang dominan. Rematan halus yang Mashiho berikan, membuat Junkyu tersenyum kecil di sela ciumannya.

"Eunh Junkyu..." Mashiho membuka mulutnya, memberikan akses bagi Junkyu untuk menjelajahi seluruh isinya.

Lidahnya dibelit, digerus dan dijilat oleh Junkyu. Mashiho mendesah kecil, kewarasannya hilang sesaat, seluruhnya nikmat tiada tara.

Tangan kecilnya bergerak naik turun diatas dada bidang milik Junkyu, dan ketika Mashiho ingin melesakkan tangannya kebawah, suara pintu yang dibuka menghentikan seluruh aksinya.






















Ceklek~

"Selamat pagi! Junkyu ini mama bawain– oh ya tuhan!"

"Selamat pagi! Junkyu ini mama bawain– oh ya tuhan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry hehee

US! || Treasure fakestagram Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang